bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik
Teddy Adhitya baru saja merilis mini album ‘Ocean’.

Teddy Adhitya Sampaikan Cinta Seluas Samudera untuk Pendengar lewat EP 'Ocean'

 

BERITABAIK.ID - Teddy Adhitya baru saja merilis mini album ‘Ocean’. Lewat album ini, ia coba menyampaikan pesan cinta seluas samudera buat pendengarnya.

Secara umum, album ini menggambarkan pengalaman Teddy tumbuh bersama pendengarnya semenjak menjadi seorang solois.

“Ocean itu kan luas banget ya, sangat dalam, unpredictable, dan bahkan bisa jadi menyeramkan. Tapi sebenarnya dia juga penuh kebaikan karena menjadi sumber kehidupan banyak makhluk hidup. Jadi gue merasa itu adalah hal yang indah banget,” tuturnya.

Terdiri dari enam lagu berbahasa Inggris, Teddy memproduseri semua lagunya sendiri. Namun ia tidak sendiri dalam penyajiannya.

Baca Juga: Kisah Syakur Asaori, dari Hobi Berbisnis Kini Sukses Jadi Penjual Barang Antik

Secara musikal, album ini menyajikan nuansa musik R&B yang menohok. Karakter vokal khas Teddy seolah diselimuti oleh isian instrumen yang terasa memeluk. Seperti nuansa reverb dan sentuhan kibor serta synthetizer.

Ada dua orang penyanyi lain yang Teddy undang untuk menyampaikan ceritanya, yaitu Danilla di lagu “Ocean” dan Petra Sihombing di lagu “Little Me”.

Kolaborasinya dengan Petra Sihombing di lagu “Little Me” seolah jadi pembeda. Ada sentuhan gitar akustik yang mengisi lapisan komposisi musiknya.

Baca Juga: Meski Pahit, Pare Punya Segudang Khasiat bagi Kesehatan Tubuh

Hal ini yang nyaris tak ditemui pada lima lagu lainnya. Meski seluruh lagu menampilkan dimensi tata suara yang begitu lebar dan nyaman didengarkan.

Teddy menyebut rangkaian karya dalam mini album ini seperti sebuah kesimpulan, atau pencerahan dari dua album Teddy yang sebelumnya yaitu “Nothing is Real” (2017) dan “Question Mark” (2019).

TemanBaik, saat ini album “Ocean” dari Teddy Adhitya sudah bisa kamu dengarkan melalui berbagai layanan pemutar musik digital.***

Editor : Marshal Deru Bumi

In-SWALST, Tongkat Pintar Ramah Lansia dan Tunanetra Buatan Mahasiswa UGM

Kisah Syakur Asaori, dari Hobi Berbisnis Kini Sukses Jadi Penjual Barang Antik