bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Telkom Jabar menyerahkan hadiah kepada pemenang Reward Digital Channel di Sukabumi.

Telkom Jabar Serahkan Hadiah kepada Pemenang 'Reward Digital Channel'

BERITABAIK.ID – Telkom Jabar memberikan apresiasi kepada Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait di Sukabumi yang berhasil memenangkan Reward Digital Channel 2022 Tahap II.

Reward Digital Channel diikuti 12.178 peserta yang terdiri atas 11.221 Sobat IndiHome dan 957 mitra digital.

Realisasi penjualan digital melalui Sobat IndiHome, aplikasi myIndiHome maupun landing page mencapai angka 15.226 sales melebihi target 15 ribu penjualan.

Keuntungan yang dapat diraih oleh Sobat IndiHome adalah penghasilan tambahan sampai dengan Rp330.000 untuk setiap pelanggan baru IndiHome.

Selain itu, Sobat IndiHome juga diberikan kebebasan untuk menyuguhkan event-event menarik untuk menarik pelanggan di masing-masing wilayah di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sama-sama Cegah Potensi Diabetes Anak dengan Cara Ini!

General Manager Witel Sukabumi, Kokok Maynarko berharap Reward Digital Channel ini dapat mendukung semangat para Sobat IndiHome, tim sales dan mitra terkait untuk mendorong peningkatan penjualan kanal digital.

“Pemberian reward ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami dan bentuk dukungan kepada rekan-rekan Sobat IndiHome, sales dan mitra dalam berjualan melalui digital channel,” ujar Kokok.

Terdapat total 9 hadiah yang berhasil dibawa pulang oleh para pemenang asal Sukabumi.

Sebut saja 5 buah saldo LinkAja! sebesar Rp200 ribu per orang, 1 buah bluetooth speaker, 1 buah powerbank, 1 buah smartphone, dan 1 buah hadiah utama sepeda motor.

Sementara itu komunitas asal Sukabumi juga berhasil menerima penghargaan sebagai salah satu komunitas Sobat IndiHome terbaik.

Baca Juga: Menelusur 5.350 Resep Tradisional lewat Archipelago Food Festival

Alan Mahesa, tim sales digital pemenang satu buah sepeda motor merasa semakin termotivasi dan mengajak rekan-rekan lainnya meningkatkan penjualan digital.

“Saya sangat merasa beruntung dan makin bersemangat lagi untuk mencapai target penjualan sebanyak-banyaknya melalui digital channel karena semakin memudahkan para pelanggan untuk memilih paket internet,” kata Alan.

IndiHome sendiri berkomitmen reward ini akan terus ada di masa mendatang.

Menurut Kokok hal ini menjadi nilai perusahaan yang juga memberi perhatian lebih kepada mitra.

“Hadiah yang kami serahkan ini merupakan apresiasi bagi rekan-rekan Sobat IndiHome, sales dan mitra, semoga semakin termotivasi dan bahkan bisa mengajak teman-temannya juga untuk turut serta menjadi Sobat IndiHome,” ucap Kokok.

Baca Juga: Sambil Main ke Gedung Sate, Coba Kunjungi Kolam Retensi dan Taman Ini

Cara kerja Sobat IndiHome sangat mudah dan berlaku untuk seluruh masyarakat.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi Sobat IndiHome di Google Store atau Apple Store atau website sobat.indihome.co.id.

Setelah melakukan pendaftaran, para Sobat IndiHome dapat langsung menyebarkan URL/link referral terkait IndiHome dan Orbit kepada keluarga, teman, atau kerabat melalui akun sosial media dan aplikasi pesan online.

Link Referral tersebut akan mengarahkan calon pelanggan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Kisah Nurul Nurmasari, Pensiun Dini dari Perusahaan demi Aksi Kemanusiaan

Sama-sama Cegah Potensi Diabetes Anak dengan Cara Ini!