bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Panggung
The Changcuters membuat gebrakan dengan meluncurkan kampanye #SukaSukaYuk. (Foto: Istimewa)

Tebar Aura Positif, The Changcuters Luncurkan Kampanye #SukaSukaYuk

BERITABAIK.ID - Band Rock n Roll asal Indonesia, The Changcuters, kembali membuat gebrakan lewat kampanye terbarunya, #SukaSukaYuk.

Kampanye tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bahwa setiap orang bisa bahagia dengan caranya sendiri tanpa harus mengikuti cara orang lain.

Tema kampanye tersebut didasari eksistensi personel The Changcuters (Tria, Qibil, Alda, Erick, Dipa).

Mereka konsisten berkarya sejak tahun 2004 dengan penuh suka dan berani tampil beda dibanding band Rock n Roll lainnya.

Tak hanya itu, band yang terkenal dengan lagu Gila-Gilaan, I Love You Bibeh, dan Racun Dunia itu hadir dengan aura positif.

Baca Juga : PKL Punya Tempat Khusus, Sebelum Ramadan Al Jabbar Bakal Lebih Kinclong

Mereka menampilkan karya yang dibalut dengan sikap nyeleneh nan humoris khas The Changcuters.

Pada kampanye kali ini, penonton juga akan diperkenalkan kembali dengan sifat asli tiap personel The Changcuters melalui pendekatan baru dan jauh lebih seru.

Khusus untuk membuka kampanye #SukaSukaYuk, video yang menampilkan warna terbaru The Changcuters telah rilis pada tanggal 3 Maret ini.

Gaya fesyen dan pengemasan video cinematic menjadi statement yang dipilih dalam memperkenalkan kembali The Changcuters dari yang sebelumnya biasa didominasi warna gelap atau monochrome.

The Changcuters juga merasa tren tentang segala isu kesehatan mental yang beredar saat ini sangat berpengaruh bagi banyak orang.

Baca Juga : Hari Kursi Roda Internasional, Menembus Batas Melebur Sekat Disabilitas

Sehingga melalui kampanye #SukaSukaYuk, mereka turut mengambil peran untuk mendorong banyak orang agar terus maju, bahagia, dan menjadi versi terbaik bagi dirinya.

“Dari situlah awal tercipta ide kami untuk terus berkarya secara konsisten dengan apa yang membuat kita bahagia, dan penuh suka, yang nantinya dapat disebarkan kepada orang-orang,” ujar The Changcuters, dalam keterangan persnya.

Video #SukaSukaYuk membawa penonton ke era tahun 90-an. Kala itu, mayoritas orang-orang sangat percaya diri berpakaian dengan warna mencolok.

Mereka juga tidak ragu untuk mengambil langkah berbeda menjadi dirinya sendiri. "Impian besar kami adalah untuk terus menginspirasi secara positif," kata mereka.

Maka, The Changcuters mencoba berbagai hal baru mulai dari pemilihan gaya fesyen, cinematic video, aktivasi sosial media, serta banyak hal-hal seru lainnya yang sudah disiapkan untuk tahun ini.

Baca Juga : Serunya Murid-murid Purwa Caraka Musik Studio Tampil di Halaman Gedung Sate

“Dari kampanye ini, kami belajar kalau menjadi berbeda gak selamanya buruk, bahkan jika kalian yakin dengan apa yang kalian suka, kadang itu yang menjadi sumber bahagia,” tutup The Changcuters.

Buat yang sudah penasaran, kalian bisa nikmatin video #SukaSukaYuk hanya di Instagram @TheChangcuters atau Youtube Channel The Changcuters | Wowma TV.

Jangan lupa untuk stay tuned di lini sosial media The Changcuters untuk tahu gebrakan apa lagi yang akan mereka bawa di tahun 2023.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

PKL Punya Tempat Khusus, Sebelum Ramadan Al Jabbar Bakal Lebih Kinclong

Wagub Jabar Dampingi Presiden Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Bandung