bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: Istimewa)

Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

BERITABAIK.ID - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membahagiakan orang lain terutama pada bulan suci Ramadan seperti saat ini.

Salah satunya dengan berbagi pada anak yatim, seperti yang dilakukan jajaran manajemen Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central, Rabu (5/4/2023).

Bertajuk Ramadan Berkah, Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central berkolaborasi dengan TP PKK Kota Bandung memberikan santunan kepada 150 anak-anak yatim.

Hotel Manager Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central Rudi Antoso mengucapkan syukur dan terima kasih atas kesempatan berkolaborasi dengan TP PKK Kota Bandung untuk berbagi di bulan suci Ramadan ini.

Baca Juga : Pemprov Jabar Gelar Mudik Gratis Lebaran 2023

"Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan kemenangan, juga menjadi momen untuk saling berbagi dan memperkuat tali silaturahmi dengan sesama dalam kebaikan," kata Rudi dalam sambutannya.

Dia berharap, kegiatan tersebut bisa memperkuat tali silaturahmi antara Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central dengan TP PKK Kota Bandung selalu terjalin dengan baik.

"Saya harap kegiatan ini dapat membawa manfaat yang positif untuk kita semua," kata Rudi.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap kegiatan ini bisa mendatangkan keberkahan di bulan Ramadan.

Baca Juga : Sambut Kapolda Jabar Baru, Ridwan Kamil: Gaspol!

"Hotel Pullman berkolaborasi dengan TP PKK untuk memberikan santunan kepada 150 anak yatim di Kota Bandung. Semoga bisa menjadi berkah untuk kita semua di bulan Ramadan ini," harap Yana.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bandung, Yunimar Mulyana mengatakan, TP PKK menyambut baik kolaborasi dari Pullman untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu

"Pullman ingin mengadakan santunan dan buka bersama dengan anak yatim. Kami sangat menyambut baik niat baik ini," kata Yunimar.

Yunimar mengaku juga ingin berbagi kebahagiaan dan rezeki untuk 150 anak yatim di Kota Bandung.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Pemprov Jabar Gelar Mudik Gratis Lebaran 2023

Serunya 'Buka Puasa Bareng Sobat Atma' di Kota Bandung