bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan program TelkomGroup Siaga RAFI. (Foto: Istimewa)

Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan untuk Ramadan dan Idulfitri

BERITABAIK.ID - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadhan dan Idul Fitri).

Kegiatan ini diselenggarakan guna memastikan kesiapan terpenuhinya kebutuhan pelanggan melalui kualitas jaringan infrastruktur yang prima dan layanan optimal.

Tujuannya, mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik, khususnya selama momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H.

Dalam memastikan kesiapan layanan Telkom Jawa Barat selama Ramadan dan Idulfitri, Direktur Digital Business Telkom M Fajrin Rasyid meninjau Telkom Bandung meliputi infrastruktur, alat produksi serta sarana pelayanan pelanggan.

"Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi perusahaan digital telco, Telkom berkomitmen untuk terus berusaha memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan yang terbaik agar dapat memberikan kenyamanan untuk pelanggan, khususnya di momen Ramadan dan Idulfitri ini,” kata M Fajrin dalam keterangan persnya.

Pada masa Ramadan dan Idulfitri ini, diperkirakan akan terjadi lonjakan trafik khususnya di area tujuan mudik.

Telkom memastikan masyarakat tetap mendapatkan layanan Telkom dengan kualitas terbaik di antaranya melalui optimalisasi jaringan, rehearsal test hingga penambahan kapasitas.

Pada kesempatan ini, Telkom Jawa Barat juga menyelenggarakan program Charity for Indonesia yang merupakan salah satu rangkaian Siaga RAFI 1444H.

Sebagai bentuk kehadiran bagi masyarakat, Telkom Jawa Barat menyerahkan Bantuan Broadband Learning Center kepada berbagai sekolah & pesantren, santunan bagi anak yatim senilai Rp25.000.000 dan juga santunan bagi Dhuafa senilai Rp35.000.000.

Diharapkan melalui penyediaan infrastruktur yang handal, produk dan layanan yang berkualitas, serta berbagai bantuan untuk yang membutuhkan dapat menjadi wujud nyata dan kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom.***

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Pererat Tali Silaturahmi, Kota Baru Parahyangan Gelar Buka Puasa Bersama Media

Mudik Gratis Minimalkan Penggunaan Kendaraan Pribadi ke Kampung Halaman