bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita

Catat Tanggalnya! Festival Musik MyFest.id Siap Guncang Bandung-Cimahi

BERITABAIK.ID - Ada yang seru di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi–Bandung, Sabtu 1 Juli 2023 mendatang. Sederet musisi akan hadir menemani akhir pekan warga Kota Bandung dan Cimahi dalam acara MyFest.id yang diselenggarakan Make Things.

Para musisi yang akan tampil tersebut di antaranya, Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, dan Iwa K. Kemudian ada Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Baca Juga : Dari Ruang Putih Harry Pochang dan Sarah Saputri Gaungkan Harmonika Nusantara

Acara berlangsung pukul 13.00 – 23.30 WIB dan Open Gate mulai pukul 10.00 WIB. Dengan tagar resmi #SenangBersama MyFest.id, acara ini akan menjadi agenda festival musik yang semarak untuk melepas penat di akhir pekan.

Penjualan tiket presale sudah tersedia sejak Senin, 8 Mei 2023 melalui website resmi www.myfest.id powered by tiket.com mulai pukul 10.00 WIB. Untuk informasi lengkap terkini ikuti laman resmi Instagram @Myfest_id

Bagi festival-goers yang beruntung membeli tiket presale akan mendapatkan privilege tambahan dapat menikmati fasilitas shuttle bus menuju lokasi acara MyFest.id di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi.

Manfaatkan kesempatan menarik ini untuk bersenang-senang bareng komunitas dan akses lebih mudah saat menonton MyFest.id yang ramah disabilitas dengan fasilitas shuttle bus.

Baca Juga : 27 Perempuan Berprestasi Terima Penghargaan dari Pemprov Jabar

Informasi lengkap mengenai titik lokasi shuttle bus akan diupdate dalam waktu dekat melalui laman website www.myfest.iddan laman akun Instagram@Myfest_id

Project Manager dari Make Things Rony Adrian Tahonan Malau mengatakan, MyFest.ID akan menjadi festival musik yang seru dan meyenangkan yang dipersembahkan untuk Kota Cimahi Bandung dan sekitarnya.

"Festival musik ini digagas oleh Make Things yang ingin memberikan alternatif pilihan hiburan dan meluangkan waktu melepas penat saat weekend atau akhir pekan," kata Rony.

Menurutnya, MyFest.ID Open Gate mulai pukul 10.00 WIB. Sementara acara dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai acara pukul 23.30 WIB.

"Tata tertib dan peraturan festival berlaku, mohon untuk follow laman Instagram resmi di @MyFest_id untuk informasi lengkap yang akan selalu diupdate secara berkala," kata Rony.

Lebih lanjut Rony berharap MyFest.id bisa meningkatkan pendapatan daerah asli di Kota Cimahi dan sekitarnya, khususnya industri pariwisata.

"Target pengunjung dari Kota Bandung dan akarta dan sekitarnya yang akan berdampak positif pada sektor restoran, restribusi, parkir, dan lainnya serta membantu para pelaku usaha UMKM daerah Kota Cimahi," tutup Rony.

Berikut harga tiket* untuk #SenangBersama menyaksikan MyFest.id yang dapat diperoleh secara online melalui www.Myfest.Id powered by tiket.com:

Presale 1 (Kuota terbatas) : Rp230.000 Gratis privilege tambahan shuttle bus

Presale 2 (Kuota terbatas) : Rp255.000 Gratis privilege tambahan shuttle bus

Harga Normal/ On the Spot : Rp280.000

*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya admin tiket. Maksimal Pembelian tiket dapat membeli 5 (lima) tiket per-transaksi

Editor : Gin Gin Tigin Ginulur

Dari Ruang Putih Harry Pochang dan Sarah Saputri Gaungkan Harmonika Nusantara

Asri Saraswati, Memilih Tinggal di Desa, Dorong Petani Lebih Produktif