bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
berita
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Tasyakur Milad 1 Tahun Yayasan Ahmad Hidir Arifin (Hidir Foundation), di Kantor Hidir Foundation, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (21/1/2024).(dok. Biro Adpim Jabar)

Bey Machmudin Apresiasi Kontribusi Hidir Foundation bagi Masyarakat

BERITABAIK.ID - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengapresiasi langkah Yayasan Ahmad Hidir Arifin (Hidir Foundation) yang telah berkontribusi besar bagi masyarakat.

Hidir Foundation telah menjadi wadah dalam melaksanakan gerakan atau pelayanan sosial kemanusiaan dan keagamaan yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri Tasyakur Milad 1 Tahun Yayasan Ahmad Hidir Arifin di kantor Hidir Foundation, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (21/1/2024).

"Terima kasih Hidir Foundation yang sudah berkontribusi sangat besar bagi masyarakat," ucap Bey Machmudin dikutip dari keterangan resminya.

Bey pun mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung hal positif yang dilaksanakan Hidir foundation.

Ia juga berharap apa yang dilakukan Hidir Foundation menjadi inspirasi bagi lembaga sosial lainnya.

"Semoga ini menjadi awal perjalanan penuh berkah dan inspirasi bagi lembaga lainnya yang hadir berkiprah menyebarkan kebermanfaatan," ucapnya.

Ketua Hidir Foundation Muhammad Luthfi Dharmawan menyebut bahwa dalam rangka milad 1 tahun Hidir Foundation kali ini diselenggarakan sejumlah kegiatan bakti sosial, di antaranya operasi katarak gratis untuk 50 warga dan khitanan masal 200 anak.

"Dibagikan pula 500 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Luthfi.

Kegiatan kali ini pun didukung stakeholders lainnya, termasuk perusahaan yang turut menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya Pertamina.

Manager CSR Pertamina Persero Dian Hapsari Firasati mengungkapkan, kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Pertamina dalam tanggung jawab sosial perusahaan.

"Semoga apa yang kita laksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya dan mendapatkan rida dari Allah SWT," tutupnya.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Sejuta Cerita Dibalik Perjuangan Penjual Koran

Masuk Rekomendasi Destinasi Wisata 2024 Versi New York Times, Ini Deretan Keistimewaan Danau Toba