bjb KPR General_Media Online_Media Online
news-details
Musik

NUBICA Kembali Hadir dengan Single Bertajuk 'Dari Hati'

BERITABAIK.ID - Setelah menempuh perjalanan penuh tantangan dengan mundurnya salah satu personil dan situasi global terkait pandemi, NUBICA kini siap menghadirkan karya musiknya kembali dengan single terbaru yang berjudul ‘Dari Hati’.

Dalam upaya memberikan semangat baru dan sentuhan segar dalam musik NUBICA, band ini memperkenalkan Jami Hirepadja sebagai gitaris yang bergabung dengan formasi baru mereka.

Keberadaan Jami diharapkan dapat membawa nuansa yang berbeda dan dapat menggugah hati para penggemar.

Single ‘Dari Hati’ ini, bercerita tentang seseorang yang ingin meluapkan perasaan sayangnya dan sedihnya ke pasangannya. Bahwa diantara semua masalah yang ada dalam hubungan mereka, dia tetap mau berusaha untuk pasangannya ini.

Single terbaru dari NUBICA ini hadir dengan lirik yang menyentuh dan dilantunkan dengan indah oleh Mutxi, vokalis NUBICA, sebagai pencipta lagu ‘Dari Hati’.

Bimo, yang juga berperan sebagai produser musik dalam lagu ini, berhasil memadukan nuansa pop alternatif dengan unsur elektronik yang harmonis dan memanjakan telinga para pendengarnya.

Alunan gitar Jami yang memukau dalam lagu ini juga berhasil memberikan warna baru pada musik NUBICA.

Lagu yang seluruhnya direkam di BRO’s Studio Jakarta ini, sebenarnya telah diciptakan pada tahun 2016 silam.

Namun, setelah melalui beberapa kali pergantian aransemen, NUBICA berhasil menghadirkan versi terbaik dari ‘Dari Hati’. Kesabaran dan kerja keras band ini tampaknya akan segera membuahkan hasil manis bagi para penggemar setia mereka.

Seiring dengan dirilisnya single ‘Dari Hati’, NUBICA juga telah menyiapkan video klip dengan konsep sinematis. Proses syuting video klip ini dilakukan di dua negara, yaitu Thailand dan Indonesia.

Di video klip ini, NUBICA kembali bekerjasama dengan sutradara berbakat Ferry Arya Seto yang sebelumnya juga menjadi sutradara di tiga video klip NUBICA lainnya, yaitu 'Wild & Free', 'Tentang Aku', dan 'I Miss You'. NUBICA yakin bahwa video klip terbaru ini akan menjadi masterpiece visual yang tak kalah menarik.

Single terbaru dari NUBICA yang berjudul ‘Dari Hati’ bisa didengarkan pada tanggal 23 Februari 2024 di berbagai platform streaming musik dan jangan lewatkan juga video klipnya yang akan segera hadir di kanal resmi YouTube NUBICA.

Editor : Nadiana Tsamratul Fuadah

Arash Buana Siapkan Album Baru dengan Single "I really do love her<3"

Hari Internasional Memerangi Bullying dan Kaitannya dengan Kemeja Pink