Observatorium Bosscha Sudah Rilis Jadwal Kunjungan Malam

Benita Nabila

Ada kabar baik nih, untuk TemanBaik! 

Jalan-jalan malam kini enggak melulu perlu ke tempat makan yang instagramable atau nonton bioskop. Karena sekarang Bossha bisa dikunjungi saat malam hari! 

Membayangkannya, pasti akan menjadi suasana dan pengalaman baru untuk Teman Baik. Melihat secara langsung indahnya angkasa di malam hari dari tanah Lembang. Bintang, bulan, planet, kelap-kelip angkasa pasti amat menyenangkan dan membuat jantung berdebar. Apalagi, kalau pernah nonton film "Petualangan Sherinna" pasti bisa sekalian nostalgia sambil nyanyi lagu "Bintang-bintang" nih. 

Kunjungan malam Bosscha bisa dilakukan apabila langit malam sedang cerah alias tidak mendung, hujan atau berkabut, ya. Teman Baik juga dapat melihat cara kerja teropong bahkan meneropong benda-benda langit secara langsung dan akan mendapat informasi astronomi juga dari ruang multimedia. Jadi selain jalan-jalan malam melihat angkasa, juga bisa mendapatkan ilmu baru tentang astronomi. Seru sekali ya! 

Untuk biaya dikenakan tarif Rp. 20.000/orang. Sebelum datang, Teman Baik harus daftar dulu di website bosscha.itb.ac.id 

Kunjungan malam ke Bosscha hanya bisa dilakukan dalam beberapa malam saja pada bulan April--Oktober mendatang. Yang jadwalnya bisa dilihat di instagram resmi @bosschaobservatory biasanya acara dimulai pukul 17.00--20.00. Nah, karena pengunjung yang datang harus dibatasi, Teman Baik harus daftar dari jauh-jauh hari. 

Ayo Teman Baik! Tentukan jadwalnya dan pergi berkunjung ke Bosscha bersama orang tersayang. 


Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler