Di Bandung Ada Kaus Kaki Berbahan Ramah Lingkungan

Bandung - Tak hanya sepatu, kaus kaki juga menjadi penunjang gaya hidup yang mulai diperhatikan fashionista. Namun enggak sebatas gaya loh, kita juga harus pintar memilih bahannya agar telapak kaki lebih sehat dan comfy saat dikenakan.

Nggak harus jauh-jauh memilih kaus kaki impor berharga fantastis, di Bandung ada satu produsen lokal yang menjadi pionir tren kaus kaki berbahan ramah lingkungan. Namanya Soka, yang diproduksi di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Kaus kaki ini mengusung bahan alami dari serat bambu serta katun combat yang diolah tanpa kandungan senyawa hewani.

"Kami membuat terobosan bahan natural yang sifatnya ec fashion. Namun model dan fungsi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar, khususnya mereka yang mengenakan hijab. Saat ini, kaus kaki juga sudah menjadi item fashion yang harus senada dengan apa yang dipakai mereka. Istilahnya harus matching," ujar Chief Executive Officer PT Soka Cipta Niaga, Aman Suparman.

Ada beberapa model kaus kaki yang kini menjadi incaran para hijaber. Sebut saja kaus kaki wudu, kaus kaki wudu jempol, hidden sock, flight sock hingga slim sock dengan aneka corak menarik yang tengah dicintai para penikmatnya.

Tak hanya mengutamakan kualitas, kaus kaki ini juga selalu tampil mengikuti tren terbaru. Model itu ditawarkan dalam warna-warni yang colorful, energetik dan bisa dicocokkan dengan busana yang dikenakan. Jadi tak hanya memenuhi fungsinya namun juga mengerti keinginan dan kepraktisan penggunanya.

"Model kaus kaki wudu dibuat sesuai pengalaman para wanita saat mengaji atau melaksanakan ibadah haji dan umroh. Biasanya mereka selalu kehilangan kaus kaki setelah berwudu dan melaksanakan salat. Lewat pengalaman itulah Soka memproduksi kaus kaki khusus wudu," ungkap Aman.

Sepasang kaus kaki Soka, dibanderol variatif yakni mulai dari Rp16.000.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler