Bergaya dengan Tas Totte Bikinan Brand Lokal Bandung

Bandung - Dear fashionista, model tas apa sih yang tampilannya tetap everlasting? Jawabannya pasti totte bag. Selain abadi, genre tas ini juga berdetail minimalis dan bisa digunakan saat formal maupun kasual.

Sebelum jauh memikirkan brand tas totte berbanderol mahal, di Bandung juga banyak produk totte lokal dengan desain yang tak kalah menarik. Salah satunya koleksi Neatly Bags yang berlokasi di Jalan Taman Pramuka 173.

Awalnya, ia hanya memproduksi tas untuk pelengkap kuliah. Siapa sangka, di kampusnya Universitas Parahyangan Bandung banyak mata yang kepincut totte. Alhasil, tas yang sedang dipakai pun laku terjual.

"Dengan model yang sederhana tapi fashionable, tas totte kesannya jadi universal. Dipakai anak muda keren dan untuk ibu muda juga tetap memikat. Makanya saya banyak memproduksi warna-warna basic, misalnya biru tua, hitam, mocca dan masih banyak lagi," ujar Nathalia.

Baca juga:  Tampil Segar dengan Polesan Serba Orange Gaya Sunset Makeup

Menurutnya, tas totte lokal hasil karyanya memiliki konsep sederhana dan sengaja mengusung ukuran yang leluasa saat menampung banyak barang. Tak heran pecintanya sangat beragam mulai dari mahasiswa, para pekerja kantoran hingga penikmat tas bergaya smart casual.

Tak sekadar menampilkan sisi estetis, Neatly Bags juga memperhatikan material yang digunakan. Ia mengandalkan bahan kulit sintetis kualitas yang karakternya lembut, fleksibel dan tidak mudah mengelupas. Urusan jahitan, tas ini juga terlihat rapi dan sangat memperhatikan kekuatan. Dengan konsistensi ini pula tas totte kreasinya banyak digemari para kolektor tas.

"Totte yang banyak digemari kebanyakan memilih ukuran medium. Meski tak terlalu besar, space tas tetap bisa memuat banyak barang di dalamnya. Agar lebih cantik, ditambahkan detail manis seperti tali dan gesper besi," ungkapnya.

Saat ini tas totte desain lokal ini juga bisa dipesan melalui sosial media instagram, facebook dan twitter @neatlybags. Soal harga cukup bersaing, berkisar antara Rp 270.000 hingga Rp 330.000.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler