Tampil Modis dengan Celana Jeans, Ini Tips dan Triknya

Bandung - Jeans adalah salah satu outfit yang paling sering digunakan pria maupun wanita. Penggunaan jeans juga mampu membuat tampilan jadi lebih fashionable dan tidak pernah gagal untuk dipadupadankan dengan berbagai bentuk atasan. Oleh sebab itu, jeans dianggap item yang wajib dimiliki.

Kini, beragam model celana jeans pun bermuculan, hal ini membuat kita semakin memiliki banyak pilihan dalam menggunakan model jeans. Penggunaan model jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh pun akan memberikan tampilan yang maksimal.

Jangan sampai salah pakai model jeans! Penggunaan bentuk atau model jeans yang tidak sesuai dengan kebutuhan tubuhmu malah akan membuat tampilannya jadi kurang menarik. Perhatikan tips berikut biar kamu gak salah pakai ya, TemanBaik!

Badan Kecil
Untuk menyiasati si tubuh kecil, kamu bisa menggunakan potongan model skinny jeans. Model skinny jeans akan menonjolkan bentuk tubuh kita yang kecil namun high waist-nya akan memberikan kesan more length to your body. Untuk tampilan yang maskimal, kamu bisa memadukan model jeans ini dengan penggunaan high heels.

Baca juga: Block Heels Sepatu Cantik yang Enggak Pegal di Kaki

Bentuk Pinggang Kecil
Perempuan berpinggang kecil dengan diameter bust and hips yang cukup lebar atau dikenal juga dengan istilah hourglass juga bisa tampil kece dengan jeans. Model skinny flares bisa menjadi pilihanmu. Potongan skinny pada bagian pinggangnya akan menonjolkan pinggang kecil dan potongan flares pada bagian bawahnya akan menyeimbangkan bentuk tubuh. Dengan begini, bentuk badan pun akan terlihat sesuai dan menarik untuk dilihat.

Si Kaki Jenjang
Bagi TemanBaik yang memiliki bentuk tubuh dengan kaki yang jejang, maka penggunaan boyfriend jeans dapat menjadi pilihan. Potongannya yang tidak ketat dan tidak membentuk badan akan cocok untuk menghilangkan kesan kaki yang jenjang.

Paha Besar
Pemilik paha besar sebaiknya menggunakan celana jeans yang tidak terlalu ketat. Pilihlah celana yang agak longgar, berbentuk lurus dan hindari penggunaan celana yang terlalu skinny. Jeans yang berbentuk cutbray juga sebaiknya dihindari. Untuk bahannya, pilihlah yang bisa melebar atau menyesuaikan dengan bentuk tubuh serta hindari jeans berbahan tebal.

Foto: Pexels


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler