Trik Sulap Rambut Lepek Jadi Indah Bervolume

Bandung - Bagi yang rambutnya sering lepek, jangan dulu frustasi ya. Saat ini ada metode rambut baru yang bikin rambut tetap indah dan bervolume. Namanya Permanent Blow Dry alias blow permanen.

Hair Dresser terkenal Arie Harry mengatakan, tren ini sedang digandrungi anak ABG usia SMP, SMA hingga mahasiswa. Mengapa jadi favorit? Karena blow permanen ini membuat para cewek tampil percaya diri, sekaligus mempersingkat waktu menata rambut saat kita buru-buru.

"Blow permanen ini disukai anak muda yang punya aktivitas banyak di luar ruangan. Saat berkeringat atau kena angin, rambut akan tetap indah, rapi dan mengembang. Metode ini juga membuat cewek enggak perlu bolak balik salon hanya untuk cuci blow," ujar Arie belum lama ini di Bandung.

Untuk menghasilkan rambut yang indah bervolume, Arie membutuhkan waktu 5 jam pengerjaan bagi yang berambut panjang. Sementara rambut pendek, bisa lebih singkat. Karena sifatnya permanen, dibutuhkan metode pengeritingan dengan menggunakan obat khusus pada ujung rambut.

"Biasanya kan di-blow menggunakan hairdryer nah kalau permanen butuh obat keriting di ujung rambut saja. Biasanya ketahanannya untuk tetap mengembang sekitar empat bulan," paparnya.

Cara merawat rambut permanen juga gampang. Selain keramas rutin, kita hanya perlu conditioner, serum dan masker rambut bagi yang rambutnya diwarnai. Setelah di-blow permanen, rambut juga akan sangat mudah disisir dan dijamin enggak mudah lepek meski beraktivitas seharian. Voila...

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler