Inspirasi Mode Hijab Bergaya Urban ala Sky Line New York

Bandung - Akhir pekan lalu, Bandung sempat diramaikan satu pagelaran keren bertajuk '23 Fashion District' di 23 Paskal Shopping Center. Lebih dari 50 desainer Indonesia memamerkan hasil rancangannya. Nah salah satu perancang asal Bandung Novee Al turut mewarnai khasanah fashion di paruh akhir 2018 ini. Seperti apa detailnya?

Desainer, makeup artist dan pengusaha muda ini menampilkan siluet bergaya urban yang bertitel Sky Line. Menurutnya, sumber inspirasi dari rancangannya berpusat pada Sky Line yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. Seperti galibnya kota tersibuk di dunia ini, kemajuan zaman juga menjadikan Bandung sebagai kota yang sangat modern.

"Kaum milenial, khususnya mereka yang berhijab di era modern lebih suka outfit yang praktis. Berangkat dari gaya hidup itu saya memetik Sky line New York yang dijuluki sebagai kota yang tak pernah tidur dan terkenal di seluruh dunia," ujar Novee kepada BeritaBaik.

Baca juga: Tampilan Santun Nan Trendi dengan Gaya Fashion Modesty

Ia menjelaskan, Sky Line versi Bandung ini diwujudkan Novee dalam busana berkonsep urban street wear. Koleksinya mengusung detil outer, jumpsuit, dress, celana dengan warna biru navy, cokelat dan sedikit aplikasi kuning yang menggambarkan deretan gedung pencakar langit. Sementara biru, mewakilkan langit yang menaungi hiruk pikuk kehidupan urban.

"Karena konsepnya praktis dan modern, saya menjatuhkan pilihan pada material katun dan linen agar nyaman saat dikenakan cewek urban. Seperti diketahui cewek milenial yang masuk kategori pekerja, profesional atau enterpreneur memang punya aktivitas padat, jadi apa yang mereka pakai harus fleksibel untuk berbagai acara," papar Novee.

Gaya stunning ala Sky Line, boleh dipilih sesuai mood TemanBaik. Selain midi dress dengan dukungan legging, ada juga siluet atasan bergaya asimetris yang dipadukan dengan kulot atau palazzo. Mau tambah edgy, jangan lupa pakai outer-nya yang futuristik. Keren kan TemanBaik!


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler