Unik! Tas Pinggang Kini Lebih Populer Jadi Tas Selempang

Bandung - Waist bag atau fanny pack memang lagi hits di tanah air. Tapi tas mungil ini enggak lagi melingkar cantik di area pinggang loh. Mengikuti gaya selebriti dunia, kini banyak orang memfungsikannya sebagai tas selempang. Unik kan?

Nah mengikuti tren pasar yang sedang hangat, brand lokal asal Bandung Flashy Shop juga turut mengeluarkan waist bag dengan bahan ringan dengan detail yang lebih kasual. Tas selempang ini juga menarik perhatian dengan pemilihan warnanya yang kekinian.

"Waist bag buatan kami didesain lebih kasual dan bisa digunakan anak milenial dalam forum yang santai. Misalnya jalan-jalan di mal atau nonton. Ukurannya yang kecil membuat tas ini terkesan praktis namun sangat fashionable," ujar Marketing Flashy Shop Dipatiukur Anwar Siswadi kepada BeritaBaik.

Baca juga: Bergaya dengan Tas Totte Bikinan Brand Lokal Bandung

Ada dua jenis waist bag yang diusung Flashy Shop, yakni vola three waist bag yang didesain memanjang serta bileco waist bag dengan bentuknya yang bulat menggemaskan. Enggak hanya rancangannya yang kekinian, clothing lokal berusia 29 tahun ini juga menawarkan gradasi warna ciamik seperti pink neon, kuning, hijau tosca dan warna cantik lainnya.

"Biar lebih fleksibel di segala suasana, kami membuat waist bag dari bahan canvas dengan detail gambar embroidery sederhana. Untuk talinya juga bisa disesuaikan dengan lingkar badan dan selera," ungkap Anwar.

Buat TemanBaik yang kepincut dengan tas mungil super kece ini, harganya juga enggak mahal loh, cuma Rp 145.000 saja. Selain di offline store Jalan Dipatiukur dan Sultan Agung, vola three fan bileco juga bisa dibeli secara online di www.flashyshop.com. Siapa mau beli?

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler