Gaya Jadul Ini Jadi Tren Lagi Sekarang

Bandung - Gaya berbusana terus menerus berkembang, namun jika diamati fesyen yang sedang tren saat ini sebenarnya adalah pengulangan tren di masa-masa sebelumnya. Dalam dunia fesyen, sebenarnya tren akan selalu berputar-putar dari zaman ke zaman.

Jika kita menemui tren berbusana yang “mati suri”, maka bisa jadi tren tersebut akan kembali muncul di waktu tertentu. Bagi TemanBaik yang ingin tampil trendi dengan busana masa lalu yang tren kembali saat ini, penjelasan berikut layak untuk disimak.

Fanny Pack
Fanny pack atau yang dikenal juga sebagai waist bag adalah tas pinggang yang pada awalnya ramai dikenakan tahun 90an. Kini, menggunakan fanny pack mulai banyak kita temui kembali sejak akhir tahun 2017. Penggunaan tas ini juga cocok digunakan untuk pria maupun wanita dan memberikan kesan kasual dan sporti namun kamu juga bisa memadukannya dengan penggunaan dress untuk mendapatkan gaya yang unik dan berbeda.

Jaket Denim
Saat ini, jaket denim yang merupakan tren di tahun 80an kembali banyak kita jumpai, lengkap dengan hiasan pin dan patch ala tahun 80an. Penggunaan jaket denim dengan model over-sized juga merupakan gaya yang sedang digandrungi kaum muda saat ini. Penggunaan jaket denim akan memberikan kesan santai yang bisa kamu pakai ketika jalan-jalan atau kumpul bersama teman.

Track Pants
Sejak awal tahun 2018, track pants sudah banyak kita lihat digunakan para selebriti baik di Indonesia maupun internasional. Mungkin pada awal penggunaannya, celana yang menyerupai celana olahraga ini cukup aneh digunakan untuk jalan-jalan atau bahkan acara penting lainnya. Namun, seiring waktu celana ini pun telah banyak digunakan dan malah terlihat trendi ketika dipakai.

Baca juga: Tampil Modis dengan Celana Jeans, Ini Tips dan Triknya

Wide-Legged Jeans
Tren skinny jeans memang cukup ramai pada beberapa tahun terakhir, namun kini tren ini sudah berganti. Wide-Legged Jeans atau celana berbentuk lebar yang ramai di tahun 90an kini kembali muncul dan juga bisa kamu gunakan dalam keseharian.

Kacamata Warna dan Kacamata Bulat
Kacamata hitam memang keren dan akan membuat penampilanmu semakin maksimal. Namun tahun ini, kacamata berlensa warna warni adalah gaya jadul yang kembali tren. Kamu bisa tampil lebih stylish and playful dengan penggunaan colored sunglasses atau kacamata berwarna. Untuk tampilan yang semakin keren, kamu bisa memadukannya dengan warna baju yang kamu kenakan.

Kacamata bulat ala Harry Potter adalah kacamata yang menjadi tren pada tahun 90an. Di Era tersebut, orang-orang yang menggunakan kacamata bulat dianggap nerdy atau tidak gaul. Namun berbeda dengan saat ini, meski modelnya yang vintage dan jadul, justru membuat kacamata model bulat banyak digandrungi dan digunakan para remaja masa kini.

Celana Overall dan Kulot
Tren penggunakan celana overall atau kerap disebut juga dengan istilah celana kodok kini kembali muncul. Selain celana overall, celana kulot juga belakangan ini kembali muncul. Celana kulot menjadi model celana yang banyak digunakan perempuan karena lebar dan nyaman ketika digunakan, terutama bagi perempuan yang menggunakan hijab.

Mana gaya yang jadi andalan kamu nih TemanBaik?

Foto: Unsplash


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler