Anak Tampil Modis dengan Baju Berdesain Unik

Siapa bilang tampil modis hanya buat orang dewasa? Kini anak-anak juga mulai kritis loh saat memilih fashion sesuai seleranya.  Di Bandung yang terkenal akan fashion-nya, juga enggak mau ketinggalan menawarkan pakaian anak yang nyaman namun kaya kreativitas. 

Salah satunya bisa kita temukan di Jumma Kids yang berlokasi kawasan Dago. Label ini menciptakan konsep fashion anak dengan pendekatan yang berbeda. Di Studio Jumma Kids, para orang tua dan anak-anak dapat menjumpai beragam karakter mode anak kecil yang atraktif, kreatif, eksploratif, dan sedikit kontradiktif. 

"Fashion anak yang ada di pasaran terkadang gayanya membosankan, bahkan bahannya kurang nyaman. Nah kami coba membuat desain yang kekinian, berbahan nyaman tapi harganya lebih terjangkau," ujar sang pemilik Jumma Kids Winny kepada BeritaBaik.

Ia bercerita, selama ini Jumma Kids dikenal karena kausnya yang unisex atau bisa digunakan oleh anak cowok atau pun cewek. Dengan desain-desain yang ekspresif sekaligus nyentrik, kehadiran Jumma Kids menjadi lebih keren saat melekat di tubuh anak.

Menurutnta, kenyamanan juga menjadi hal utama yang diprioritaskan dari produknya. Bahan 32S full cotton seringkali digunakan untuk materi kaus karena bahannya yang dingin dan menyerap keringat.  

"Selain kaus, kami juga mengeluarkan kemeja, sweater, cardigans, jeans, jogger pants, sweat pants, dan beberapa kali berkolaborasi dengan brand lain untuk membuat produk tas dan sepatu," tambah Winny.

Jumma Kids memulai penjualannya secara online melalui media sosial seperti instagram, twitter dan facebook sejak akhir Desember 2013. Kini, bisnisnya berkembang dengan hadirnya butik atau studio. Nama Jumma sendiri memiliki makna 'friday prayer' secara harfiah. Dimana doa merupakan sebuah aktivitas spiritual yang selalu dilakukan orang-orang di setiap harinya. Kece kan.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler