Begini Cara Tetap Modis dan Gaya Saat Musim Hujan

Bandung - Memasuki penghujung tahun, maka saatnya bersiap dengan musim hujan. Meski hujan berbagai aktivitas harus tetap dilakukan, seperti kuliah atau ke kantor. Tapi jangan sampai, hujan jadi penghalang untuk kamu tampil modis.

Dengan memilih busana yang tepat, gaya kamu akan tetap terlihat keren. Biar penampilanmu tetap modis ketika musin hujan, kamu bisa padu padankan dengan cara berikut.

Kaos Lengan Panjang
Pada bagian atas, kamu harus memilih kaos atau baju yang berlengan panjang. Hal ini dilakukan untuk menghangatkan diri dari dinginnya udara di musim hujan. Kaos berlengan panjang dengan kerah tertutup juga cocok untuk dijadikan pilihan. Kamu bisa menggunakan atasan atau kaos berlengan panjang dengan motif-motif lucu ataupun polos. Kaos tidak pernah gagal digunakan sebagai fesyen yang modis, baik untuk pria maupun wanita.

Kardigan atau Blazer
Jika kamu memilih menggunakan atasan berlengan pendek atau masih terasa dingin meski atasan yang kamu kenakan berlengan panjang, maka gunakanlah kardigan atau blazer. Jangan lupa senadakan warna kardigan atau blazer yang kamu gunakan dengan sepatu atau tas biar gayamu makin terlihat keren.

Sweter
Sweter adalah baju hangat yang juga dapat kamu pilih sebagai busana musim hujan. Sweter cocok untuk kamu yang tidak suka ribet namun tetap ingin tampil modis ketika hujan. Sweter akan jadi pilihan tepat sebagai penghangat tubuh sekaligus untuk bergaya.

Jaket dan Parka
Jaket dan parka adalah salah satu baju tambahan yang tidak boleh terlewatkan di musim hujan, terutama bagi kamu yang sehari-hari harus berkendara motor. Selain harus memilih jaket yang berkualitas baik dan tahan lama, jaket yang digunakan juga harus dapat digunakan memberikan tampilan yang modis pada gayamu.

Kamu bisa memilih jaket atau parka dengan warna dan model yang kamu sukai. Kemudian sesuaikan dengan warna sepatu atau tas yang kamu gunakan. Jaket dengan hoodie juga bisa kamu pilih untuk melindungi diri ketika tiba-tiba hujan atau gerimis di jalan.

Sneakers atau boot
Sneakers atau boot dapat kamu pilih sebagai alas kaki yang modis selama musim hujan. Pilihlah warna sneaker yang sesuai dengan kardigan atau tas kamu. Sementara untuk boot, kamu bisa memilih yang berwarna hitam, agar cocok digunakan untuk beragam jenis warna baju maupun aksesori lainnya.

Aksesori
Untuk melindungi bagian leher dari rasa dingin, kamu juga bisa menambahkan syal atau scraf. Namun jika kamu sudah menggunakan atasan dengan jenis turtleneck, syal dan scraf tidak perlu lagi digunakan, karena akan membuat tampilan kamu terlalu “penuh” dan tidak nyaman digunakan. Pada bagian kaki, kamu bisa menggunakan kaos kaki sebelum sepatu. Aksesori ini juga dapat melengkapi penampilanmu ketika musim hujan tiba. Terakhir, jangan lupa bawa payung atau jas hujan, juga ya TemanBaik!

Foto: Instagram.com/thy.time

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler