Ulang Tahun ke-5, Shararea Luncurkan Merek Terbarunya 'Mimiti'

Bandung - Telah berjalan sejak 2013, kini brand baju muslim Shararea sudah memasuki usianya yang kelima. Segala suka duka telah dilalui oleh Heni Hendarsih, sang pemilik yang telah menjalankan usaha ini sedari nol.

Untuk merayakannya, Heni meluncurkan brand keduanya yang bernama Mimiti. Jika Shararea menggaet para hijabers berpakaian syar'i yang glamour, Mimiti mengincar para muslimah yang bergaya casual yang lebih suka berpakaian santai.

"Untuk koleksi awal, Mimiti menghadirkan 10 artikel dengan tema dan gaya yang berbeda-beda. Kita juga pakai bahan dari katun yang colorfull," ujarnya saat ditemui di Intercontinal Bandung pada Senin (19/11/2018).

Baca Ini Juga Yuk: Begini Cara Tetap Modis dan Gaya Saat Musim Hujan

Ibu dua anak ini rupanya telah berniat membuat brand lagi sejak dua tahun lalu. Hanya saja baru bisa terealisasikan sekarang. "Karena saat ini sudah ada tim managemen yang membantu saya, jadi baru ada keberaniannya sekarang. Padahal niatannya udah ada dari lama," paparnya.

Sementara itu, General Marketing Shararea, Aries Kusuma Nugraha menjelaskan sekarang tidak hanya kerabat dekat saja yang membeli produknya, tapi sudah banyak pembeli dan agen di luar kota. "Alhamdulillah selama lima tahun ini brand Shararea sudah banyak berkembang. Kita memiliki 35 reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Semoga Mimiti juga bisa mengikuti kesuksesan Shararea," jelasnya.

Di usianya yang menginjak 5 tahun ini, Heni berharap brand miliknya ini bisa lebih berkembang dan semakin banyak yang mengetahui produk-produk yang ditawarkannya. "Semoga kedua brand saya bisa lebih dikenal lagi, tidak hanya ke kota-kota lain tapi juga bisa mendunia hingga ke luar negeri," tutur perempuan berusia 48 tahun ini.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler