Tren Hijab 2019, Gaya Rebel Street Style Diprediksi Bakal Hit

Bandung - Tren hijab street style, diramalkan menjadi benang merah tren yang bakal marak di 2019. Seperti apa sih gayanya? Simpel kok, tampilannya berkiblat rebel, kasual dan agak androgini.

Fashion & beauty influencer Ashry Rizky Rabani bercerita, street style yang bernuansa Islami punya ciri khas desain yang kasual namun tetap syari'i dan sopan loh. Enggak salah, pemakaian bawahan seperti celana longgar dan palazzo masih menjadi incaran di tahun depan.

"Enggak cuma feminin, wanita muslimah aktif dan modern juga bisa memilih gaya modest dan street style sebagai pilihannya. Baju itu juga harus fleksibel baik di suasana santai atau formal," ujar Ashry kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Inspirasi Mode Hijab Bergaya Urban ala Sky Line New York

Gaya rebel atau androgini juga bakal hit dengan keberadaan baju oversized loh. Busana ini punya karakteriatik yang longgar atau H line. Kalau mau lebih stand out, TemanBaik yang berhijab bisa menambahkan kalung atau anting di kerudung kamu. Simpel kan?

Nah selain oversized, atasan boxy cut tops juga diprediksi akan booming lagi loh di tahun depan. Buat TemanBaik yang suka tampilan boyish, bisa memadukannya dengan topi. Syaratnya, pilihan kerudungnya harus polos biar tampilan kamu terlihat ciamik.

"Tren kerudung segi empat plain pastel juga bakal hit di 2019. Jangan lupa juga, riasan wajah juga disesuaikan. Sepertinya lebih mengarah pada smart flawless dengan pemilihan blush on coral bergaya nude," pungkasnya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler