Keren! Tas Lokal Ini Berdesain Asli Lukisan Seniman Terkenal Loh

Bandung - Mengapresiasi lukisan di galeri seni, itu sih biasa. Tapi apa jadinya jika koleksi prestius para seniman bisa dinikmati pada barang sehari - hari? Hasilnya, mengundang decak kagum loh TemanBaik.

Ya, konsep unik ini pertama kali digagas Omorfa Matia. Sejak 2 tahun lalu brand asli Bandung ini memproduksi tas kanvas berdesain printing hasil kolaborasi dengan para seniman. Sebut saja John Martono, Ani Agustin, Ania Zuhida, Novi, Bella dan masih banyak lagi.

"Konsep dari tas kanvas Omorfa Matia sepenuhnya menggunakan detail printing. Caranya saya mengambil foto lukisan asli para seniman kemudian dicetak secara masal pada material kanvas yang digunakan untuk tas, dompet, hingga scarf," ujar pemilik Omorfa Fatia Budi Krisnadi kepada BeritaBaik. 


Untuk mengikuti selera para cewek urban, Omorfa Matia juga sengaja memilih aliran abstrak pada desain produknya. Menurut Budi konsep lukisan abstrak lebih digemari kalangan muda karena permainan warnanya yang berani.

"Untuk mengangkat budaya Indonesia, saya juga membuat printing dari lukisan yang memuat seni pentas atau kearifan lokal. Misalnya penari Bali, Kuda Lumping dan masih banyak lagi," katanya.

Engga cuma tote bag loh TemanBaik, brand tas lokal ini juga punya banyak model lain sling bag, clutch hingga dompet serta scarf. Bahkan bulan depan Budi bakal meluncurkan kaus dan sweater buat para cowok. Untuk banderol harganya, ada di kisaran Rp100 ribu sampai Rp650 ribu per satuan. 

"Buat yang pengin beli offline bisa datang ke Gloya di Jl Ir H Djuanda Bandung, tapi kalau online bisa lewat media sosiak Instagram @omorfamatiaid," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler