Begini Gaya Busana yang Bakal Jadi Tren di Tahun 2019

Bandung - Tidak terasa tahun 2018 sebentar lagi akan berganti, tren busana pun turut berganti. Buat kamu yang enggak mau ketinggalan tren fesyen di tahun 2019 mendatang, beberapa gaya berikut bisa kamu coba. Gaya busana ini diprediksi bakal jadi tren di tahun 2019 loh!

Bertumpuk
Pakaian layering alias bertumpuk sudah mulai sering terlihat dari pertengahan tahun 2018, kabarnya layering bakal jadi tren busana di tahun 2019 loh. Untuk mengikuti tren yang satu ini, kamu bisa mulai dengan memakai baju bagian dalam yang lebih panjang dari baju bagian luar. Pilihlah warna pakaian yang agak kontras, karena kontras warna pada pakaian yang bertumpuk akan lebih menarik dilihat dibandingkan memakai pakaian bertumpuk dengan warna yang senada.

Maskulin dan Feminin
Di tahun 2019, paduan busana maskulin dan feminin akan banyak digandrungi oleh para pecinta fesyen. Hal ini juga digagas oleh Louis Vuitton yang menampilkan paduan blazer dengan dress yang feminin untuk pagelaran busananya baru-bari ini. 

Pakaian Printing
Busana dengan teknik printing juga siap menjadi tren busana wanita di tahun depan. Uniknya, gambar pemandangan destinasi liburan banyak digunakan sebagai motif printing dan akan membuat penampilan makin stylish.

Motif
Selain baju printing bergambar tempat liburan, busana dengan motif playful dan warna-warni yang cerah juga diprediksi bakal jadi tren di tahun 2019 mendatang. Kamu bisa bermain dengan berbagai motif unik seperti geometri, bunga dengan warna-warna cerah.

Busana Formal
Selama ini busana formal mungkin hanya kamu gunakan ke kantor atau acara resmi lainnya. Di tahun depan, busana formal seperti blazer diprediksi bakal jadi tren fesyen wanita di tahun 2019 nanti loh! Yuk tambah koleksi baju formal kamu.

Mantel panjang
Coat atau mantel juga akan jadi tren di tahun 2019. Kamu yang memiliki tubuh mungil akan tampil makin stylish dengan memadukan mantel panjang dan celana pendek.

Foto: Unsplash
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler