Buka Toko Pertama di Bandung, Y.O.U Hadirkan Koleksi Tahun Baru

Bandung - Belakangan ini tidak sedikit merek lokal kosmetik hadir dengan kualitas yang tidak kalah dengan merek internasional. Salah satunya adalah Y.O.U, merek pendatang baru yang baru saja membuka toko pertamanya di Bandung Electronic Center (BEC), Jalan Purnawarman, Bandung pada Jumat (14/12/2018). 

Mega Wu, Bussines Director Y.O.U mengatakan bahwa pembukaan toko pertama di Bandung ini bukan tanpa alasan. "Selama ini, kami melakukan penyebaran produk melalui toko ritel pilihan. Nah, di Bandung sendiri sambutannya cukup bagus, tidak kalah dengan Jakarta. Jadi kami memutuskan untuk membuka store di sini," katanya seusai acara pembukaan. 

Y.O.U yang berarti Youthful, Outstanding, dan Unique memiliki 20 jenis produk yang dibagi menjadi 4 kategori yaitu lips, eyes, face, dan makeup tools

Adapun beberapa produk unggulan di antaranya Color Lip Matte Finished Lipstick (Packaging Gold), Eyebrow Styler, Dual Extra Volume Mascara with Fiber 4D, Eyeshadow Palette, serta BB Cushion. 

Dalam rangka pembukaan offline store pertamanya ini, Y.O.U juga menghadirkan promo spesial yakni New Year Package yang terdiri dari 1 Pouch Gold Putih, 1 BB Cushion, 1 Color Lip Matte, dan 1 Red Small Powder Brush. Paket spesial tahun baru dibanderol dengan harga Rp 299 ribu yang bisa didapatkan mulai 15 Desember 2018 sampai 3 Januari 2019 mendatang. 

Setelah membuka store pertamanya di Bandung, brand kosmetik yang satu ini juga rencananya akan membuka offline store di kota-kota yang lain jika terus mendapatkan antusiasme yang positif. 

Sementara itu, Nora Huang, Regional General Manager Y.O.U Bandung mengaku senang bisa memiliki offline store di Kota Kembang ini. "Walaupun respon pecinta makeup di Bandung sudah bagus, tapi semoga kedepannya lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui produk-produk dari Y.O.U," paparnya. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler