Adidas Rilis Koleksi Terbaru Edisi Dragon Ball Z, Seperti Apa?

Bandung - Masih ingat dengan serial anime internasional Dragon Ball Z? Sepanjang tahun 2018 ini, adidas bersama Toei Animation meluncurkan edisi spesial Dragon Ball Z loh. Di penghujung tahun ini, adidas akan kembali merilis seri penutup dari kolaborasi mereka pada 22 Desember mendatang.

Keduanya akan menampilkan karakter Shenron the Dragon yang diaplikasikan ke dalam desain sneaker sebagai EQT Support Mid ADV PK (D97056) dan EQT Support Mid ADV PK (DB2933).

Sebelum merilis sneaker dengan karakter Shenron, aidas telah lebih dulu merilis edisi Son Goku dan Frieza, Son Gohan dan Cell, serta Vegeta dan Majin Boo.

Sepatu-sepatu edisi Dragon Ball Z ini dihadirkan dalam kemasan kolaborasi spesial yang menampilkan sebuah detail Dragon Ball. Dimana setiap kotaknya membentuk sebuah desain back cover.

Kedua varian terbaru ini bisa didapatkan di adidas Pacific Place dan adidas Plaza Indonesia. Serta toko spesialis Our Daily Dose Grand Indonesia dan Seek Plaza Senayan yang dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta.


Foto: adidas

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler