Sepatu Bot Berwana Pastel Diramalkan Masih Tren di 2019

Bandung - Sepatu bot termasuk alas kaki yang modelnya abadi loh. Tapi di setiap persimpangan zaman, bot mengalami modifikasi tren yang beda-beda. Seperti saat ini, sneakers boots yang menggunakan warna pastel atau shabby chic tengah populer di kalangan milenial.

Misalnya produk sneakers boots yang dibuat oleh Erdy Purnpmo Putro. Membawa label Kronikel Project, startup alas kaki ini mengusung gaya berbeda dengan sneaker boots tali berwarna lembut. Siapa penyukanya? Tentu enggak jauh dari cewek milenial yang gemar tampil kasual dan edgy.

"Gaya street style dari sneakers memang pas buat suasana kasual yang biasa dilakoni anak muda. Misalnya pergi kuliah atau jalan - jalan. Tapi aku pengin bikin pembeda lewat pilihan warna material berwarna lembut, misalnya hijau tosca, peach, biru, putih dan gradasi lainnya," ujar Erdy kepada BeritaBaik.


Ia bercerita sneakers boots buatan Kronikel mengandalkan material synthetic leather dengan kualitas premium. Sementara untuk sol menggunakan bahan karet dengan pelengkap tali yang warna-warni. Sesuai dengan filosofi labelnya Kronikel, sepatu ini juga diharapkan bisa menjadi alas kaki yang kuat dan jadi favorit pemiliknya.

Bagaimana dengan inovasi di 2019? Erdy bilang sih polesan pastel masih jadi incaran loh. Apalagi buat cewek muda yang enggak terlalu suka warna bold dan mencolok.

"Sneakers pastel yang booming di 2018 sepertinya masih tetap hit di tahun depan. Tapi sejauh ini kami masih mempertahankan ciri khas warna pastel. Kecuali jika pertengahan Jalan muncul tren bold, pasti ada penyesuaian tren dan selera pasar," ungkapnya.

TemanBaik terpincut dengan sneaker pastel besutan Kronikel?  mudah kok mampir saja  Instagram @kronikel.project atau bisa juga lewat Line Whatsapp serta website di  kronikelproject.com. Harganya murah loh kisarannya antara Rp Rp200 ribu sampai Rp300 ribu per pasang.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler