Selain Jeans, Ini 5 Jenis Celana yang Bisa Kamu Pakai

Bandung - Kamu bosan enggak sih memakai celana jeans setiap saat? Kalau iya, masih banyak model celana yang bisa kamu pakai loh selain jeans yang sering kamu pakai tersebut. Ada banyak jenis celana yang bisa bikin kamu tetap stylish dan kekinian. Berikut ini 5 jenis celana yang bisa kenakan:

Kulot
Celana kulot merupakan model celana yang nyaman dipakai untuk beraktivitas. Bentuknya yang lebar membuat kamu bisa bergerak sana-sini dengan bebas. Untuk memadukannya dengan pakaian pun tak terlalu sulit kok, TemanBaik. Kamu bisa pakai tshirt, kemeja, atau jaket, dan sneakers untuk menambah kesan stylish dan sporty.

Tapi, kalau kamu ingin tampil elegan walau bermodalkan celana kulot, kamu bisa memakai atasan berupa blouse dan high heels untuk alas kakimu.

Chinos
Celana chinos bisa dipakai saat kamu ke kantor atau ke kampus loh. Agar tidak terkesan terlalu formal, kamu juga bisa memadukannya dengan sneakers yang kamu punya. Untuk atasannya kamu bisa pakai tshirt atau kemeja.

Track Pants
Sekarang ini track pants tak hanya dipakai untuk olahraga saja loh, tapi juga sudah jadi fashion item andalan. Saat memakai track pants, kamu bisa mengkombinasikannya dengan crop top, turtleneck, atau blouse. Sedangkan untuk alas kakinya, kamu juga bisa mengenakan sneakers atau kalau ingin tampil girly bisa mengenakan high heels atau flat shoes.  

Skinny Pants
Kalau kamu enggak suka pakai celana dengan model yang lebar, sepertinya skinny pants bisa jadi pilihan yang pas buat kamu.  Model yang satu ini juga cukup diminati oleh cewek-cewek, karena ketika kamu memakainya bisa menciptakan kesan ramping dan jenjang pada paha dan kaki.

Flare pants
Celana yang satu ini merupakan model di era 90-an yang kembali hit di kalangan para pecinta fashion item. Modelnya yang nyentrik nan eksentrik ini bisa kamu padukan dengan beragam model atasan loh.


Ilustrasi: unsplash

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler