Vans Rilis Sneakers dari Karakter Anime Jojo’s Bizzare Adventure

Bandung - Vans baru saja merilis seri kolaborasi terbarunya dengan karakter anime legendaris Jojo’s Bizzare Adventure lewat koleksi Golden Wind. Koleksi ini terinspirasi dari karakter Giorno Giovanna dan Bruno Bucciarati.

Koleksi terbaru ini hadir dalam model era pro dan slip-on yang kemudian dimodifikasi secara fisik dan visualnya, menyesuaikan dengan karakter anime Jojo’s Bizzare Adventure.

Untuk model era pro, koleksi ini dibalut bahan beludru berwarna fuschia dan sol warna putih yang menampilkan logo Jojo. Adapun ornamen lain yang dihadirkan yaitu bordiran logo sayap emas di bagian tumit, dekorasi lubang tali sepatu, dan lubang di bagian lidah sepatu yang berbentuk hati.

Lalu, untuk model slip-on koleksi ini hadir dalam warna putih bermotif hitam, sesuai dengan karakter Bruno Bucciarati. Tak lupa juga dibubuhi dengan pinggiran berwarna emas.

Baca Ini Juga Yuk: Vans Rilis Koleksi Spesial Edisi Led Zeppelin

Uniknya, pada model slip-on, sneakers sengaja didesain dengan variasi ritsleting berwarna emas yang terletak di bagian depan. Sementara itu, jika kita membuka ritsleting tersebut, akan tampak kutipan khusus dari karakter anime.

Selanjutnya, di bagian dalam sepatu, terdapat sketsa anime dari karakter Giorno Giovanna dan Bruno Bucciarati sesuai yang disesuaikan dengan model dari sneakersnya sendiri.

Tak hanya sneakersnya saja yang memuat karakter anime Jojo’s Bizzare Adventure, box sepatu untuk seri yang satu ini juga dibuat khusus dalam motif Jojo’s Bizzare Adventure dengan ditambahkan setting bernuansa Italia.

Untuk sementara, seri terbaru dari Vans ini baru dijual Bandai Fashion Collection Jepang dengan harga ¥9,720 atau sekitar Rp 1,25 juta. Semoga dalam waktu dekat koleksi yang satu ini bisa segera mampir ke Indonesia ya!



Foto: Bandai Fashion Collection

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler