Hadirkan Koleksi Baru, Geoff Max Kolaborasi dengan Mike Milford

Siapa sih yang enggak suka pakai sneaker, alas kaki yang satu ini memang pantas menjadi primadona, sehingga disukai oleh banyak orang. Salah satu merek sneaker asal Bandung yakni Geoff Max, belum lama ini menghadirkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan desainer kenamaan Mike Milford.

Adapun seri terbarunya ini adalah Gavin Black Gum STZ, Gavin Navy White STZ, Dalton Off White STZ, Dalton Off White Gum STZ, dan Gavin White Black STZ. Koleksi ini dijual dengan harga Rp 450ribu. 

Marketing Supervisor Geoff Max, Rizky Aditya mengatakan jika koleksi terbaru yang diluncurkan ini memiliki material yang lebih baik dibanding koleksi yang lama. "Untuk koleksi yang sekarang sole bagian dalamnya lebih empuk dan nyaman dipakai berlama-lama. Materialnya pun super smooth mask, jadi tidak akan licin saat dipakai, karena bantalannya pun tebal," kata Rizky pada BeritaBaik belum lama ini.

Rizky mengungkapkan jika seri kolaborasi Geoff Max dengan Mike Milford cukup mendapat sambutan yang luar biasa dari para pelanggan setia brang yang sudah ada sejak tahun 2012 ini.

"Seri kolaborasi ini merupakan yang banyak orang cari. Padahal baru aja diluncurkan bulan April ini, tapi sambutan dan apresiasinya sudah luar biasa," jelasnya.

Berbeda dengan masa-masa awal Geoff Max berdiri, sekarang pihaknya menyadari jika saat ini sudah banyak sekali kompetitor di bidang sneaker, khususnya di Kota Kembang.

Lebih lanjut, Al, Branding Executive Geoff Max menjelaskan jika Geoff Max tidak takut kalau harus bersaing dengan kompetitor yang kini jumlahnya tidak bisa dibilang sedikit.

"Kita udah ada sejak 2012, jadi sudah punya penikmat dan pelanggan setia dari dulu. Karena itu kita enggak mau asal bikin produk. Geoff Max juga sebisa mungkin selalu mengikuti tren yang sedang hype di sekitar kita," paparnya.

Menjelang bulan ramadhan, Geoff Max juga bakal memberikan promo spesial untuk pembelian di website www.geoff-max.com bagi para pecinta produknya. "Untuk pembelian di website, kita berikan diskon up to 40 persen. Ada juga promo bundling shoes, cuma bayar 350ribu udah dapat dua pasang sepatu," jelasnya.  


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler