Pilih Aksesori untuk Acara Ramadan? Ini Rumus Cantiknya

Buat TemanBaik punya banyak aktivitas, puasa jangan jadi halangan loh untuk tampil aktif dan sempurna. Misalnya saat harus menghadiri acara di saat jam buka puasa, baiknya gaya fesyen yang dikenakan harus tetap terkesan cantik dan outstanding.

Wholesale Assistant Manager PT Gold Martindo Rida Adjie bercerita, pakai aksesori bisa menjadi solusi cerdas buat milenial yang pengin tetap cantik saat aktif di bulan Ramadan. Beda dari acara di hari biasa, di bulan ini kita boleh sedikit tampil spesial meskipun kesannya tetap elegan.

"Buat cewek aktif atau berkarir, berbuka puasa juga jadi waktu terpenting untuk menentukan gaya fesyen. Selain baju dan tas, aksesori juga harus disesuikan. Baiknya sih pilih yang desainnya cantik, simpel tapi tetap memperlihatkan keunikan dari pribadi kita," ujar Rida kepada BeritaBaik.

Ia mengatakan, keunikan dari diri kita bisa terwakilkan lewat penampilan dan preferensi bergaya. Nah untuk tampil stunning, para cewek bisa memilih koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang detailnya fleksibel di segala suasana.

"Kalau buat mereka yang masih muda, biasanya memilih perhiasan yang kadar berliannya sedikit, dipadukan dengan emas yang gayanya simpel, indah, cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas. Kunci lainnya, perhiasan juga harus cocok dengan gaya busana yang dikenakan," ungkapnya.

Saat Ramadan, cutting fesyen seperti gamis, abaya dan kaftan bernuansa mewah pasti sering digunakan TemanBaik. Sesuai dengan tema yang dikampanyekan Goldmart, 'Dare to be you', brand yang satu ini mengajak kaum hawa untuk berani mengekspresikan diri dan pintar mempercantik diri. 

"Meski puasa, cewek harus berani cantik, fresh dan tetap jadi diri sendiri, termasuk saat pilih perhiasan. Kalau di Bandung sendiri sih lebih banyak yang memilih desain smart, simpel. Kalau di daerah pinggiran Bandung, biasanya sih pilihannya lebih ke seri Goldmaster yang kadar emasnya 24 karat dengan tampilan yang bergaya oversized atau besar," paparnya.

Di toko perhiasan yang berlokasi di Bandung Indah Plaza ini, perhiasan emas dan berlian ditawarkan mulai dari harga Rp 2 juta per item. 
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler