Max Fashion Buka Gerai Pertamanya di Bandung

Bandung - Retailer fesyen terbesar di Timur Tengah mantap fokuskan ekspansi regionalnya di Indonesia. Setelah membuka gerai Jakarta dan Surabaya, kini Max Fashion membuka gerai keempatnya di Bandung, tepatnya di Paris Van Java Mall. Kamu sudah tahu belum nih?

Max Fashion menghadirkan kebutuhan fesyen untuk pria dan wanita, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Pokoknya komplet deh, jadi kamu bisa berbelanja mengajak semua anggota keluarga.

"Enggak hanya pakaian saja. Kami punya koleksi tas, pakaian dalam, hingga aksesoris. Semuanya ada mulai dari fesyen basic sampai fesyen tren yang paling baru," ujar Country Manager Max Fashions Indonesia Rajesh Kulkarni.

Baca Ini Juga Yuk: Mau Tampil Sporty? Coba Fesyen Berkiblat Perancis Ini Yuk!

Berpusat di Timur Tengah, Max Fashion sudah memiliki hamper 400 gerai yang tersebar di Afrika Utara, Asia Tenggara, sampai India. Buat pecinta fesyen di Indonesia, Max Fashion menawarkan 2000 model dengan harga yang bersaing yakni mulai Rp 49.000 – Rp 399.000.

"Kami memilih ekspansi ke Indonesia karena dirasa target marketnya pas. Tiga gerai sebelumnya yang sudah ada pun mendapat antusiasme yang luar biasa dari pengunjung. Jadi kita optimis bisa bersaing dengan retailer fesyen lainnya yang sudah ada," papar Rajesh.

Selain ada di Paris Van Java Mall Bandung, Max Fashion bisa kamu temui di Central Park Jakarta, Pondok Indah Mall 1 Jakarta, dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.










Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler