Nyamannya Pakai Baju Bergaya Resort, Cocok Buat Semua Ukuran

Bandung - Fesyen musim panas sedang banyak digandrungi nih, TemanBaik. Bagi kamu yang butuh outfit seru saat liburan atau menjalani keseharian, coba deh gaya unik berjuluk resort wear. Seperti apa?

Detailnya sih enggak beda dari aksen modesty atau oversized yang serba longgar dan tanpa lekuk. Selain cocok digunakan buat liburan di pantai, baju model ini juga siap mempercantik para cewek berapa pun ukuran tubuhnya. Mau S, M, L atau XL bisa menggunakan baju yang sama.

Di Bandung, ada label The Love Bandit Xoxo yang mengenalkan baju resort dengan cita rasa Indonesia. Tak hanya bermain di warna pastel, pemilik butik Marissa Tania juga mengolaborasikannya dengan sentuhan batik khas Cirebon.

"Ide awalnya ya karena saya pengin mengajak para cewek untuk mencintai tubuhnya, tanpa mempedulikan ukuran. Jadi konsepnya loose dan multifungsi. Bisa buat liburan, forum santai hingga yang formal juga bisa digunakan," ujar Marissa sesuai peluncuran The Love Bandit Xoxo di Bandung belum lama ini.

Baca Ini Juga Yuk: 6 Tips Buat Memilih Gaun Pengantin yang Pas

Marissa bercerita, ia sengaja merancang resort wear dengan aksen batik pesisir yang kesanya etnik banget loh. Jadi konsep ini juga jadi projyek besarnya The Love Bandit buat mengenalkan batik kepada anak milenial.

"Saat dibuat jadi resort wear, batik lebih terkesan multifungsi. Bisa kenakan anak muda, enggak terkesan kuno dan bisa dipakai di segala suasana. Padu padan dari resort wear juga lebih mudah," katanya.

Apa saja sih item khas resort wear? Cutting yang paling banyak digunakan sih outer, kardigan, loose dress, kemeja H line, palazzo, celana pendek, celana panjang. Semua bahan yang digunakan juga harus lembut, jatuh dan bikin sejuk saat dikenakan di cuaca panas.

Buat TemanBaik yang tertarik dengan resort wear ala The Love Bandit Xoxo, mampir saja ke tokonya di Setiabudi Supermarket atau stalking di Instagram @thelovebanditxoxo dam.www.thelovebandit.com. harganya kompetitif kok, antara Rp 300 ribu sampai 600 ribu per item.

Foto: Thelovebanditxoxo


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler