Terinspirasi dari Nintendo, Nike Rilis Air Max 97

Bandung - Kamu pecinta konsol video game Nintendo? Ada kabar menarik nih, Nike bakal menghadirkan koleksi terbaru mereka yakni Air Max 97 yang rupanya terinspirasi dari Nintendo 64.

Kira-kira kamu bakal suka enggak nih? Sepertinya sih seri sneakers terbaru dari Nike ini bakal diburu oleh para pecinta Nintendo di seluruh dunia.

Seri nostalgia ini akan hadir dengan warna yang serupa dengan Nintendo yaitu dengan menghadirkan warna abu-abu pada bagian atas dan bawah sneakers sebagai warna dasarnya.

Selain itu, kombinasi warna hijau, biru, merah, dan kuning jug bakal ada di Air Max 97 ini yang bakal disebar di seluruh bagian, baik midsore maupun outlsole pada sneakers.

Warna biru dan hijau akan disematkan di bagian atas sneakers, sedangkan untuk highlight merah akan diletakkan di bagian lidah sepatu. Lalu, untuk warna kuning akan ada di bagian tengah sneakers tersebut.

Karena seri ini terinspirasi dari Nintendo 64, nantinya kamu akan melihat tulisan POWER dan RESET di bagian lidah sepatu.

Untuk logo Air Max sendiri akan disematkan di bagian belakang dengan gaya yang sama seperti logo asli Nintendo. Berapa sih harga dari Air Max 97 ini? Seri ini bakal dijual dengan retail USD 160 atau setara dengan Rp 2,3 juta yang bakal dirilis pada akhir musim panas.

Foto: nike.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler