Sandra Dewi Luncurkan Perhiasan yang Terinspirasi Negeri Dongeng

Bandung - Dikenal sebagai brand ambassador Disney, artis Sandra Dewi lekat dengan simbol kecantikan bak putri di negeri dongeng. Baru-baru ini perempuan berwajah oriental ini resmi meluncurkan label Sandra Dewi Gold yang juga terinspirasi dari negeri dongeng.

Brand ini juga jadi lini perhiasan emas selebriti pertama di Indonesia, yang punya desain mewah, modern dan inovatif. Sebagai debut pertamanya, Sandra Dewi memperkenalkan keempat konsep perdana produk Sandra Dewi Gold yang dirancang buat cewek- cewek di tanah air. Seperti apa?

"Bagiku nilai perhiasan itu enggak sekadar pemanis tampilan. Setiap perhiasan selalu memberikan kekuatan positif dan kepercayaan diri. Dalam setiap perhiasanku terselip cerita dari golden moment di perjalanan hidup, yang menjadikan setiap perhiasan enggak ternilai harganya," ujar Sandra Dewi belum lama ini di Jakarta.

Ia berujar, perhiasan dengan persentase emas yang terjamin dan mumpuni, baginya merupakan beauty investment dengan cara yang menyenangkan. "Hal ini juga yang menjadi alasan untuk yakin buat meluncurkan bisnis pertamaku di bidang perhiasan emas," tambahnya.

Keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold menggambarkan karakter pribadi Sandra Dewi yang elegan loh TemanBaik. Semua koleksi dituangkan dalam desain dan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian.

Bahkan, kualitas kadar perhiasan Sandra Dewi Gold sangat terjaga, karena seluruh koleksi bakal diproduksi PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Selain itu, seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75.5 persen pas.

"Pada koleksi perdana Sandra Dewi Gold dikenalkan 21 model perhiasan dalam 4 konsep. Setiap tema merepresentasikan karakter dan hal dengan keseharianku. Misalnya Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune, serta Flower Garden," ungkapnya.

Ia mengisahkan, pesona ala putri kerajaan memang melekat dalam dirinya. Koleksi Princess Style ini menyajikan 8 varian perhiasan, terdiri dari dua set cincin, anting, liontin dan gelang. Seluruh koleksi ini didesain dengan model simple dengan detail desain berbentuk crown dari batu cubic zirconia terbaik.

Sementara Fairy Tale, terdapat 5 varian perhiasan yang terdiri dari masing-masing satu jenis cincin, liontin dan gelang serta 2 jenis anting. Konsep ini memiliki model fashion limited edition dengan detail elemen dari negeri dongeng

Demikian buat Eastern Fortune, memiliki makna keberuntungan. Sesuai dengan harapannya, setiap perhiasannya diharapkan bisa memberikan keberuntungan bagi penggunanya. Koleksi ini menghadirkan satu set cincin, anting, liontin dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang.

Terakhir Flower Garden, terinspirasi dari sisi feminin Sandra Dewi yang dihadirkan dalam koleksi bernuansa bunga. Koleksi ini terdiri dari satu set cincin, anting, liontin dan gelang. Menghadirkan bunga berwarna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

Foto CMK



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler