Gaet Arkiv, Screamous Usung Kaus Berdesain Pop Art yang Memukau

Para pecinta kaus lokal, Screamous baru saja meluncurkan kaus keren edisi terbatas nih. Enggak tanggung - tanggung, label asli Bandung ini menggaet toy designer Arkiv Vilmansa yang namanya sudah mendunia.

Ada enam desain kaus anyar yang diluncurkan. Semua dibikin Arkiv dengan bernuansa urban painting yang apik dan bergaya pop art. Sesuai dengan konsep Screamous yang memetik inspirasi dari musik, film, dan seni, produk kolaborasi ini juga menuangkan semua aspek tersebut menjadi produk yang comfy, colorful dan vibrant

"Kebetulan saat ini urban painting lagi hype jadi kami pengin menampilkan produk baru yang kekinian. Sejak 2014 kita memang rutin mengeluarkan produk kolaborasi dengan grup band dan seniman," ujar Founder Screamous Nino Norman kepada BeritaBaik.

Seperti galibnya kaus ala kreator Bandung, produk Arkiv X Screamous ini mengusung desain fancy dan kasual dengan material terbaik. Kaus ini juga terlihat lebih berkarakter loh berkat tangan berbakat besutan Arkiv. 


Mengusung banyak tema unik, Arkiv juga mengimprovisasikan karyanya lewat visual yang memukau. Tilik saja desain burung cendrawasih hingga Micky Mouse yang disulapnya dengan sentuhan pop art. Semua dirancang dengan warna - warna cerah dan colorful.

"Enggak banyak seniman muda yang memiliki karir cemerlang seperti Arkiv. Kami enggak hanya mengapresiasi tapi juga bersemangat merespon karya Arkiv setara dengan kolaborator lain, karena kami  merasa memiliki spirit berkarya yang sama, tumbuh dan berkembang di  industri kreatif kota Bandung," terang Nino.

Ia bercerita, Screamous mulai berkolaborasi dengan The Sigit, salah satu band rock terbaik di Indonesia dengan membuat beberapa produk. Selanjutnya pada 2018 label ini kembali menggandeng Brian McCarty, fotografer ternama urban toys asal Amerika dan di tahun yang sama, giliran Usugrow seniman asal Jepang yang menjadi kolaborator. 

Kali ini, merayakan pencapaian 15 tahun perjalanan kami, bangga juga bisa berkolaborasi dengan seniman muda berbakat Bandung yang karyanya sangat dikenal di dunia internasional," tandas Nino.

Tertarik dengan edisi terbatas ini, TemanBaik cepat sambangi store Screamous di Jalan Trunojoyo 23 Bandung. Harga kausnya terjangkau masih dompet kamu, Rp 150 ribu saja. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler