Inspirasi Pernikahan Gaya Blooming, Simpel, Hangat dan Romantis

Bandung - TemanBaik pengin cari inspirasi pernikahan yang hangat, intim dan sederhana? Dua Makeup Artist, Nanath Nadia dan Iren Aldriana dari Naire Wedding Gallery mengenalkan konsep anyar bertitel Blooming.

Secara filosofi, Blooming dimaknai Nanath dan Iren sebagai bunga indah yang baru bermekaran. Mewakili selera milenial, tema segar ini memang lekat dengan atsmosfer pernikahan yang modern, mingle dan terjauh dari kesan kaku.

Seperti yang terekam pada perayaan ulang tahun ketiga Naire, keduanya sepakat menghadirkan vendor-vendor terbaik yang melengkapi konsep Blooming. Enggak cuma bicara tata rias yang berkiblat simpel elegan, mulai dari dekorasi venue, makanan hingga musik menyesuaikan dengan tema yang diinginkan.

"Sejak tiga tahun lalu Naire memang hadir menawarkan pesta pernikahan yang simpel dan elegan seperti yang diinginkan para calon pengantin milenial. Saat itu konsep serba rustic dan natural hampir tidak ada di Bandung, sampai akhirnya gaya serupa menjadi booming dan menjadi tren baru," ujar Founder Naire Wedding Gallery, Iren Aldriana kepada BeritaBaik di sela acara Blooming belum lama ini di Bandung.

Iren lebih jauh menjelaskan, Blooming juga menjawab mimpi para calon pengantina wanita dan pria akan tampilan mekap yang cantik tapi enggak terkesan bold atau medok. Dengan inovasi seperti blush on demam, alis serat belukar yang natural, hingga tata rias pengantin ala Thailand, Nanath dan Iren berhasil mencuri perhatian.

Baca Ini Juga Yuk: Mau Personal Branding Lewat Gaya Fesyen? Ini Kuncinya!

"Selama tiga tahun ini kita terus berinovasi, gaya natural apa yang ditawarkan kita. Setelah identik dengan warna champagne, sunset look dan warna tanah, lewat Blooming kita juga pengin menawarkan nuansa baru seperti teracota dan dusty pink," tambah Iren

Beralih ke urusan gaun, Nanath Nadia bercerita nih TemanBaik kalau menjadi pengantin harus sesuai dengan mimpi kamu ya. Seperti di Naire Wedding Gallery, menurut Nanath sebagian besar gaun pengantinnya memang mengusung cutting yang simpel namun enggak mengenyampingkan kesan mewah.

"Seperti konsep riasannya, kita juga tawarkan nuansa pastel yang cantik dengan cutting sederhana. Kalau dulu warnanya lebih ke silver, navy, rose gold dan gradasi warna senada, nah buat blooming kita usung lebih colorful. Tapi nuansanya tetap pada tema natural," ungkap Nanath.

Satu hal yang enggak boleh terlewatkan nih TemanBaik, konsep Blooming yang ditawarkan Nanath dan Iren juga cocok banget digelar di tempat yang sederhana seperti di taman atau area terbuka hijau yang space-nya enggak terlalu luas ya.

"Sesuai dengan tren, kita juga selalu pengin wujudkan pernikahan outdoor yang hangat dan intim. Pengantin juga bebas berbaur diantara tetamu dengan suasana akrab," pungkasnya.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler