Hit di Era 90, Kini Label Tas ini Bidik Segmen Cewek Milenial

Bandung - Buat TemanBaik yang lahir di era 90-an, brand Export sempat jadi item fesyen yang paling kekinian di zamannya. Nah setelah 40 tahun berlalu, produk tas lokal ini resmi merilis konsep barunya di segmen remaja cewek. 

Untuk membangun engagement anyarnya dengan para cewek, label lokal ini bikin acara seru Picnic Party dengan tema art, music dan fashion di Gedong Putih, Bandung, Minggu (8/9/2019). Enggak cuma memamerkan model - model terbarunya, di sana juga ada rangkaian charity sebagai bagian dari kampanye Creating Goodness dari Export.

"Lahir di tahun 1979, dulu brand kami dikenal sebagai tas gendong unisex alias bisa dipakai cowok dan cewek buat sekolah. Sekarang kita hadir 100 persen memproduksi tas cewek dengan bidikan usia 15  sampai 24 tahun. Segmennya dari anak sekolah sampai cewek yang baru awal kerja," ujarDina Haris, Marcomm Manager Export dalam jumpa pers di Gedong Putih, Jalan Sersan Bajuri Bandung, Minggu (8/9/2019).

TemanBaik juga paham nih, kalau saat aktivitas dan gaya hidup kamu mulai beragam. Di luar sekolah, para cewek juga punya beragam kebiasaan seperti jalan - jalan atau traveling ke luar kota hingga ke luar negeri.

Nah biar TemanBaik bisa tetap tampil fashionable, sekarang brand khas Bandung ini bikin dua kategori tas, daily dan traveling. Selain bikin tas gendong dan selempang buat sekolah dan kuliah, saat ini kamu juga dimanjakan dengan tas hangout yang ukurannya lebih kecil.

"Di Picnic Party kita kenalkan item terbaru seperti waist bag, hand bag hingga tote bag yang ukurannya lebih kecil, simpel dengan aksen model dan warna pastel yang variatif. Tas ini bisa digunakan untuk hangout atau traveling karena saat ini anak milenial juga punya kebiasaan jalan - jalan dan traveling dan mereka butuh tas pendukung yang pas," paparnya.

Soal gaya, para cewek seleranya lebih detil nih TemanBaik. Jadi sebelum mengeluarkan line up terbarunya, label ini juga sudah meraciknya sesuai dengan harapan para cewek. 

Misalnya buat warna, kali ini Export mengeluarkan tema pastel yang kesannya lebih elegan. Gradasi yang dipilih lebih ke dusty pink, baby pink, baby blue, baby green dan masih banyak lagi.

"Enggak ketinggalan, kita juga luncurkan satu produk hasil kolaborasi dengan Shane Tortila. Dia salah satu ilustrator yang karyanya cocok banget buat perempuan muda. Pokoknya desain dan ilustrasinya sesuai target market, para cewek milenial," ungkapnya.

Tenang TemanBaik, saat ini mereka masih menggunakan bahan yang kualitasnya mumpuni ya. Tapi biar lebih beragam, brand ini pakai juga bahan ras kulit sintetis yang kekuatan jahit dan juga materialnya terbaik. 

Siap memburu produk barunya?  TemanBaik siapkan saja budget antara Rp 170 ribu sampai Rp 500 ribu untuk satu tas.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler