Cantiknya Desain Perhiasan Gaya Modern Modifikasi Etnik Nusantara

Bandung - Bicara tentang aksesori etnik, Indonesia memiliki khasanah yang luas dan kaya kreativitas. Produk kearifan lokal ini juga bisa TemanBaik temukan saat pelesir ke berbagai pelosok di tanah air.

Terinspirasi dari keragaman aksesori berbasis etnik, perusahaan perhiasan The Palace bikin gebrakan lewat koleksi perhiasan Nusantara. Setelah sukses merilis koleksi Nusantara di 2017, produsen aksesori berlian ini menghadirkan lagi modifikasi gaya aksesori antara sentuhan local pride dengan gaya milenial.

Untuk memperkuat sisi etniknya, The Palace berkolaborasi nih dengan desainer mumpuni Samuel Wattimena. Enggak hanya lihai merancang baju, Samuel juga menciptakan karya masterpeace-nya lewat rancangan akseori berkiblat Nusantara.

"Untuk menumbuhkan lagi kebanggaan terhadap karya etnik asli Indonesia, kami merilis Koleksi Nusantara. Kali ini The Palace mendesainnya dalam tiga seri, yaitu seri Nusa, seri Anta dan seri Tara yang ketiganya kental nuansa etnik,"ujar Jelita Setifa, General Manager The Palace National Jeweler kepada BeritaBaik, Kamis (12/9/2019) di Bandung.

Baca Ini Juga Yuk: Toko Perhiasan Ini Punya Frank Fire Diamond, Cocok untuk Hadiah

Ia menjelaskan, maestro perancang Samuel Wattimena bikin kreasi perhiasan ini lewat inspirasi siluet aksesori etnik dari Indonesia bagian Barat, Tengah dan Timur. Produk prestisius ini pun bisa dijumpai pada koleksi anting, liontin serta cincin.

"Tapi sesuai ciri khas milenial, kita berusaha untuk membuat desain yang detailnya minimalis. Tapi kita tetap menonjolkan sentuhan khas perhiasan etnik. Karena anak muda sekarang memang antusias dengan karya lokal," katanya.

Ia menyebutkan nih TemanBaik, kalau koleksi etnik The Palace yang paling baru ini masih cocok loh digunakan buat kamu yang aktif dan dinamis. Enggak cuma untuk menunjang tampilan saat formal, buat santai juga masih tetap elegan.

Koleksi terbaru Nusantara ini sudahbisa kamu dapatkan ya di semua outlet The Palace Jeweler di seluruh Indonesia. Perhiasan ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,4 juta per item.


Foto: Instagram.com/thepalace_id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler