Bergaya dengan Aksesoris Kulit ala Iens Leather Crafts

Bandung - TemanBaik, di Bandung ada dua tempat wisata yang cukup digemari wisatawan, yaitu The Great Asia Africa dan Farmhouse. Jika kebetulan ke sana, tak ada salahnya mampir ke gerai Iens Leather Crafts Handmade.

Di sana, kamu bisa membeli beragam aksesoris berbahan dasar kulit. Hal yang paling ditonjolkan dari produk ini adalah handmade alias buatan tangan.

Ada lebih dari 40 varian produk yang bisa kamu pilih, mulai dari dompet, gelang, kalung, ikat pinggang, hingga gantungan kunci. Harga yang ditawarkan pun beragam.

"Kita jual dari harga Rp15 ribu sampai Rp350 ribu," kata Owner Iens Leather Crafts Handmade Iin Rostini.



Keunggulan utama dari produk Iens ini tentu adalah buatan tangan. Sehingga, produk yang dihasilkan diusahakan presisi dan serapi mungkin secara detail.

Hadir sejak 2017, salah satu yang menjadi favorit konsumen dari produk Iens adalah gelang. Sebab, selain unik, harganya sangat terjangkau. Ada begitu banyak varian dari gelang yang ada. Sehingga, konsumen memiliki banyak pilihan.

Baca Ini Juga Yuk: Sandal Asal Brasil Ini Kini Hadir di Bandung

Khusus untuk gelang, harganya ada di kisaran Rp20-40 ribu. Namun, dengan harga segitu, yakin deh kamu bakal jatuh cinta jika melihat langsung produknya. Gelangnya juga nyaman ketika ketika dipasangkan di tangan.

Tapi, untuk membeli gelang atau produk lainnya, kamu harus berkunjung ke salah satu dari dua tempat tersebut ya. Sebab, produk ini tidak dijual di tempat lain. Iin juga tidak menerima pesanan secara daring atau melalui marketplace.

Sebab, Iin lebih fokus menyasar konsumen dari kalangan wisatawan yang berkunjung ke dua tempat tersebut. Sehingga, ia tidak membuka penjualan di tempat lain.

Penasaran dengan produk Iens Leather Crafts Handmade? Mampir saja ke lokasi ya jika kamu berkunjung ke Farmhouse atau The Great Asia Africa.

Foto: Oris Riswan Budiana/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler