Game Horor Buatan Bandung 'DreadOut' Bakal Dijadikan Film

Bandung - 'DreadOut' merupakan game bergenre survival horor karya Digital Happiness, perusahaan game developer asal Bandung. 'DreadOut' tidak hanya sukses di Indonesia, tapi juga di negara- negara lain, seperti Jepang, Amerika Serikat, Australia, Malaysia, hingga Singapura.

Game horor lokal Indonesia yang mendunia ini dipastikan bakal diangkat ke film layar lebar. Digital Happiness, selaku pengembang dan pemilik game 'DreadOut', mengumumkan kabar gembira ini dalam acara Bekraf Game Prime di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (14/7).

Goodhouse.id dipercaya untuk memproduksi film ini dan akan diproduseri oleh Kimo Stamboel, Wida Handoyo, dan Edwin Nazir. Selain sebagai produser, Kimo Stamboel yang dikenal sebagai salah satu dari duo Mo Brothers juga berperan sebagai penulis skenario dan menyutradarai film 'DreadOut'.

"Sebagai penggemar film horor, saya melihat banyak sekali yang dapat dieksplor dan dikembangkan lebih jauh lagi. Apalagi cara mengalahkan hantu dengan menggunakan gadget itu sangat keren sekaligus menjadikan konsep ceritanya sangat related to the audience masa kini," papar Kimo.

'DreadOut' memiliki keunikan tersendiri, game horor ini mengangkat hantu-hantu lokal Indonesia, seperti pocong, kuntilanak, tuyul, sundel bolong, hingga babi ngepet. Hal inilah yang membuat unsur menakutkan dan menegangkan dalam game 'DreadOut' sangat kuat, ditambah dengan efek-efek suara yang membuat bulu kuduk berdiri.

Dalam game, 'DreadOut' mengangkat kisah petualangan anak SMA bernama Linda bersama teman-temannya yang terdampar di sebuah sekolah dan harus menyelamatkan diri dari serangan para hantu di sana.

Wida, salah satu produser 'DreadOut' mengungkapkan timnya sangat optimis bahwa project film ini memiliki potensi yang sangat besar untuk sukses di pasaran. Mengingat besarnya komunitas penggemar film yang ditambah dengan komunitas gamers di Indonesia.

Film 'DreadOut' akan tayang perdana pada tahun 2019. Kalau TemanBaik suka memainkan games nya, jangan lupa menyaksikannya di bioskop, ya!


Foto: instagram Digital Happiness / @dh_games

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler