'Tumbal The Ritual', Film Horor Rasa Persahabatan

Bandung - Industri film Indonesia tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Sejak kemunculan 'Danur' dan 'Pengabdi Setan', para film maker seakan berlomba-lomba menyajikan film horor dengan cerita yang beragam. 

Salah satunya Film 'Tumbal the Ritual’. Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang ingin membuat proyek film horor untuk tugas kuliah mereka. Lima orang anggota dari kelompok ini kemudian pergi ke salah satu pabrik gula yang terkenal angker. Namun, sesampainya di sana mereka malah menghadapi konflik yang tidak diinginkan.

Rupanya pabrik gula tersebut menyimpan kisah mistis yang kemudian menjebak mereka dengan berbagai kejadian aneh. Kedatangan mereka ke sana malah membawa kelima orang tersebut pada misteri kematian pemilik pabrik gula, Suryo dan Nurmala.

'Tumbal the Ritual' dibintangi oleh Mawar Eva De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, Annette  Edoarda, Citra Prima, serta bintang cilik Makayla Rose. 

"Yang membedakan film ini dengan film horor yang lain sudah jelas dari alur ceritanya. Twistnya akan membuat penonton tidak menyangka," ujar Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Maya saat ditemui ketika promo film 'Tumbal the Ritual' di BTC XXI, Jalan Dr. Djunjunan, Bandung. 

Film 'Tumbal the Ritual' diharapkan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia karena terdapat unsur kekeluargaan dan persahabatan. "Di film ini kita berusaha menunjukkan apa arti dari persahabatan dan kekeluargaan," tutur pemeran Sisi, Annete Edoarda. 

Film 'Tumbal the Ritual' merupakan garapan rumah produksi MK Pictures yang sudah tayang serentak di bioskop mulai 19 Juli 2018 lalu. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler