Ini Bintang Indonesia yang Bersinar di Kancah Film Internasional

Bandung - Menjadi bagian dalam karya internasional tentunya merupakan impian para pelaku seni, begitu pun dengan para aktor dan aktris di Indonesia. Para pemain film nasional pun banyak yang terus menerus berjuang dapat membintangi film-film bertaraf internasional.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa pemain film asal Indonesia yang sudah berkesempatan membintangi film-film internasional. Meski jumlahnya masih sedikit, namun Indonesia pantas berbangga dengan potensi aktor dan aktris yang kita miliki sudah mampu beradu akting dengan bintang dunia. Penasaran siapa saja ya para pemain film tersebut?

Christine Hakim
Christine Hakim adalah pemain film senior yang pastinya sudah tak asing lagi bagi para penikmat film nasional. Wajahnya kerap menghiasi beberapa film lawas yang sukses di Indonesia. Tak hanya sukses di tanah air, perempuan yang satu ini juga telah berhasil membintangi film internasional.

Di tahun 2010, Ia juga membintangi film drama Amerika Serikat berjudul 'Eat, Pray, Love' yang mengambil salah satu lokasi di Ubud, Bali.

Iko Uwais
Kemampuan Iko Uwais dalam beraksi membuat dirinya terpilih dalam bermain di film The Raid. Tak hanya itu, Ia juga mendapat peran di film Star Wars, The Force Awaken. Film internasional terbarunya adalah 'Mile 22' bakal diputar bulan ini. Dalam film ini ia beradu akting dengan para aktor internasional kenamaan, seperti Mark Walhberg dan John Malkovich.

Baca juga: Wah, Sekarang Bikin Film Bisa Dimodali Akatara

Joe Taslim
Johanes Taslim atau yang lebih dikenal dengan Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang memerankan film internasional berjudul 'The Fast and the Furious' yang bertajuk 'Fast and Furious 6'. Dalam film sequel ke enam ini, Ia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Jah dan beradu akting bersama Vin Diesel, Paul Walker hingga Dwayne Johnson.

Ario Bayu
Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Ario Bayu juga turut andil dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ario Bayu pernah bermain dalam film Hollywood 'Java Heat', yang disutradari oleh Connor Allyn. Film ini dibintangi sejumlah aktor HYollywood seperti Kellan Lutz dan Mickey Rourke.

Yayan Ruhiyat
Yayan Ruhiyat mulai dikenal berkat aksinya dalam membintangi film 'Merantau'. Kemudian, karir di dunia perfilmannya mulai berkembang ke taraf internasional. Ia telah membintangi sejumlah film internasional bersama Iko Uwais dalam Stars Wars. Selain itu, Ia juga bermain dalam film Hollywood berjudul 'The Awakens' sebagai Tasu Leech.

Cinta Laura
Cinta Laura adalah aktris muda asal Indonesia yang awalnya dikenal membintangi sinetron Indonesia. Kemudian, perempuan cantik ini memulai debut akting Hollywoodnya di film The Phiilosopers. Usai film internasional itu dibintanginya, Ia mulai menerima banyak tawaran bermain film, seperti 'The Ninth Passanger', 'After The Dark' dan 'Resident Evil 6'. Tidak hanya jago akting, Cinta juga sempat mengeluarkan album dan menekuni bidang model.

Ray Sahetapy
Ray Sahetapy adalah aktor senior yang sudah banyak membintangi film bergenre action dalam negeri. Ray juga berperan dalam film 'Captain America: Civil Wars'. Peran yang Ia mainkan cukup unik, yaitu sebagai juru lelang. Film ini juga merajai box office, keren!

Julie Estelle
Julie memang cukup sering bermain di film Indonesia, adik dari Cathy Sharon ini juga membuktikan kemampuan beraktingnya dalam film hollywood. Ia berperan sebagai sosok antagonis di film 'The Kickboxer: City of Blood' dengan karakter Hammer Girl. Jika biasanya Ia dikenal dengan film bergenre horror, dalam film tersebut Ia mencoba genre action.



Foto: Pexels


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler