Film Dokumenter Coldplay Bakal Tayang di Indonesia

Bandung - Band asal Inggris, Coldplay bersama sutradara Mat Whitecross membuat film dokumenter yang berisi perjalanan karier mereka selama 20 tahun. Film yang diberi judul 'Coldplay a Head Full of Dreams' ini diambil dari album ketujuh Coldplay berjudul sama, yang rilis tahun 2015 lalu. 

Mat Whitecross sendiri adalah sutradara asal Inggris yang telah bekerja bersama Coldplay selama 20 tahun. Mat juga menjadi sutradara video klip untuk beberapa lagu Coldplay, seperti 'Paradise', 'A Sky Full of Stars' dan 'Adventure of a Lifetime'.

Sebelumnya, Mat juga dikenal sebagai sutradara film-film yang membahas musik. Ia merupakan sutradara film dokumenter tentang band Oasis berjudul 'Supersonic' (2016) Serta film 'Sex & Drugs & Rock & Roll' (2010).

Dalam film terbarunya ini, Mat menyandingkan penampilan spektakuler dari lagu-lagu ikonik Coldplay, seperti 'Fix You' dan 'Viva La Vida', dilengkapi momen-momen yang intim di balik layar. Momen-momen berharga tersebut mengungkap kedalaman persahabatan dan persaudaraan grup musik ini. Menariknya, Mat sendiri telah bertemu Coldplay bahkan sebelum mereka terbentuk.

'A Head Full of Dreams' dijadwalkan akan rilis di Amazon Prime Video pada 16 November 2018 serta akan tayang di bioskop dunia mulai 14 November 2018, termasuk Indonesia. Kamu juga sudah bisa menyaksikan trailer film ini kanal Youtube Coldplay atau di website resmi mereka Coldplay.com.

Bagi TemanBaik, para penggemar Coldplay, pastinya sudah tidak sabar untuk menonton 'A Head Full of Dreams'. Tenang, film perjalanan karier Coldplay ini akan segera tayang di bioskop kesayangan!


Foto: Coldplay.com
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler