Karakter Jefri Nichol Lebih Dewasa di Film Terbarunya

Bandung - Jefri Nichol merupakan sosok penting dalam film 'Dear Nathan' yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Tahun ini Rapi Films kembali menggarap sekuel dari film tersebut yang berjudul 'Dear Nathan: Hello Salma'.

Masih memerankan sosok Nathan, Jefri mengaku karakter Nathan yang diperankannya kali ini jauh lebih dewasa dibandingkan prekuelnya.

"Kalau di film kemarin Nathan ini adalah siswa berandalan yang hobi berantem. Sekarang, Nathan udah jauh lebih dewasa, mau belajar dan sekolah. Hidupnya lebih terarah lah," katanya saat dijumpai di The Palais Hotel, Jalan Dago Bandung pada Minggu (21/10/2018).

Karena filmnya sudah tayang satu tahun lalu, aktor berusia 19 tahun ini mengaku harus melakukan adaptasi kembali dengan karakter Nathan. "Walaupun ada sedikit kesulitan karena harus kembali ke titik nol lagi, untungnya karakter Nathan itu mudah ditemukan di sekitar aku. Jadi, proses adaptasinya pun cepat karena dibantu juga oleh Surya Saputra sebagai acting coach," jelasnya.

Jefri menceritakan bahwa film 'Dear Nathan: Hello Salma' tidak hanya mengisahkan tentang percintaan remaja saja. Namun, menggambarkan kehidupan anak sekolah yang kerap mengalami depresi, dimana hal tersebut tidak bisa dianggap enteng dan harus mendapatkan solusi.

Meskipun belum lama terjun ke dunia film, Jefri termasuk aktor pendatang baru yang sukses. Hingga saat ini, pria kelahiran 25 Januari 1999 ini sudah bermain di 10 judul film. Film 'Dear Nathan: Hello Salma' akan tayang serentak di bioskop mulai 25 Oktober mendatang. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler