Berawal dari Musik, Devano Danendra Jadi Main Film

Belum lama hadir di insutri musik tanah air, Devano rupanya sudah mulai mencoba hal yang baru. Penyanyi pendatang baru yang dikenal karena debut singlenya yang berjudul 'Menyimpan Rasa' ini mencoba peruntungan lain dengan bermain film.

Devano bercerita jika awalnya ia hanya akan mengisi soundtrack film 'Dear Nathan: Hello Salma' saja, tapi oleh produser film tersebut, Sunil Samtani malah diminta untuk mengikuti casting. "Dua minggu setelah casting, aku langsung dipanggil lagi dan dapat peran sebagai Ridho," ujarnya tak menyangka saat berbincang dengan Beritabaik beberapa hari lalu.

Dalam film 'Dear Nathan: Hello Salma' yang menyumbangkan tiga lagu yang berjudul 'Ini Aku', 'Lovin U', dan 'Menyimpan Rasa'. Di film ini ia beradu akting dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini memainkan peran antagonis sebagai Ridho. Devano mengakui jika karakter yang dimainkannya ini berbanding terbalik dengan karakter dirinya sendiri di dunia nyata. "Walaupun harus berperan sebagai tokoh antagonis, tapi aku puas dengan apa yang sudah aku mainkan," paparnya.

Walau sekarang terjun ke dunia film, Devano rupanya tetap memilih untuk fokus main musik saja. Ia menjelaskan jika masih memilik banyak goal yang belum terealisasi, sebab karirnya di dunia musik pun masih seumur jagung.

"Sebenarnya aku senang melakukan hal-hal baru. Tapi musik tetap jadi pilihan pertama. Aku ingin jadi penyanyi yang sukses. Rencananya juga akan rilis album, walaupun bukan tahun ini," katanya menutup obrolan.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler