Selain 'Terlalu Tampan', 3 Cerita Webtoon Ini Bakal Dibikin Film

Sekarang banyak orang membaca komik dalam versi digital. Di era modern seperti sekarang ini para pecinta komik tidak melulu harus membeli komik berbentuk fisik untuk membaca cerita kesukaan mereka. Adanya platform Webtoon dari aplikasi LINE ini semakin memanjakan para pecinta komik.

Komik-komik Webtoon ini kemudian mendulang sukses karena menarik jutaan pembaca. Bahkan saat ini ada yang tengah digarap ke film layar lebar, yaitu webtoon berjudul 'Terlalu Tampan' yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Film tersebut dibintangi oleh beberapa nama terkenal, sebut saja Marcelino Lefrant, Iis Dahlia, Ari Irham, hingga Tara Budiman.

Setelah menggarap webtoon 'Terlalu Tampan', rumah produksi pimpinan Angga Sasongko ini juga akan mengangkat tiga webtoon lagi untuk dijadikan film layar lebar. Adapula webtoon tersebut di antaranya 'Eggnoid', 'Flawless', dan 'Sarimin'.

Ketiganya merupakan webtoon terlaris yang sudah dibaca oleh jutaan pembaca. 'Eggnoid' sendiri telah dibaca sebanyak 3,7 juta kali. Webtoon ini bercerita tentang lelaki misterius yang keluar dari sebutir telur yang bertingkah seperti anak kecil.

Untuk film 'Terlalu Tampan' sendiri akan tayang di bioskop pada awal tahun 2019 mendatang.


Foto: webtoon

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler