Fakta Menarik di Balik Film ‘Wreck-It-Ralph 2’

'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2' adalah film komedi animasi 3D Amerika Serikat yang diproduksi Walt Disney Animation Studios. Film ini merupakan sekuel dari film Wreck-It-Ralph (2012) dan telah tayang pada 21 November 2018. Pada film ke duanya ini, Ralph enggak cuma menarik dari segi ceritanya, namun juga terdapat fakta-fakta unik yang bakal disajikan film ini. Apa saja?

Reuni Princess dan Bintang
'Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2' akan mempertemukan para Princess Disney. Tidak seperti biasanya, para putri ini akan berkumpul dengan menggunakan pakaian kasual. Selain para putri, Ralph juga mengundang berbagai bintang dari Star Wars dan Marvel, seperti Stormtroopers, Iron Man dan Gamora. Sosok Stan Lee sebagai cameo juga muncul loh di film ini.


Gal Gadot Ikut Jadi Pengisi Suara
para pengisi suara princess Disney ini merupakan para pengisi suara asli sebelum mengalami pergantian. Seperti Jodi Benson pengisi suara Ariel, Peige O'Hara sebagai Belle. Sayangnya, Mary Costa sang pengisi suara asli Aurora tidak dapat bergabung dikarenakan usianya yang sudah tidak bisa memainkan peran usia 16 tahun. Sejumlah aktris dan aktor juga menjadi pengisi suara film animasi ini, seperti John C. Reilly, Sarah Silverman, Alan Tudyk dan si cantik Gal Gadot.

Karakter Baru
Perjalanan Ralph dan Vanellope di dunia internet didampingi oleh karakter baru bernama Yesss. Ia adalah karakter algoritma dan seorang editor di website video sharing, BuzzTube.

Pengerjaan yang Panjang
Dibutuhkan enam tahun dari film pertamanya untuk ‘Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2’ rilis. Hal ini disebabkan proses produksi harus berhenti karena tim animasi harus membantu menyelesaikan film animasi berjudul Zootopia yang rilis pada tahun 2016.

Foto: Variety


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler