Lima Film Seru yang Bakal Tayang di Bulan Desember 2018

Bandung - Menutup tahun 2018, akan tayang sejumlah film-film yang bisa kamu nikmati loh di bioskop. Film-film tersebut bakal hadir di Bulan Desember dan cocok menjadi tontotan bersama keluarga menemani liburan akhir tahun. Mulai dari genre horor, komedi hingga animasi semua lengkap tersedia. Biar enggak kelewatan, yuk catat lima film yang bisa kamu nikmati di akhir tahun berikut.

Silam
‘Silam’ adalah film yang diangkat dari novel milik Risa Sarasvati. Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Baskara yang mengalami hal-hal aneh dan diganggu oleh makhluk halus usai kepalanya terbentur. Film ini akan mulai tayang pada 13 Desember 2018. 

Spider-Man: Into The Spider-Verse
Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah film superhero animasi Amerika 2018 yang merupakan bentuk kerja sama antara Columbia Pictures, Sony Pictures Animation, dan Marvel Entertainment. Film ini dibuat berdasarkan komik fiksi berjudul ‘Miles Morales’ oleh Brian Michael dan Sara Pichelli. Bercerita tentang Miles yang harus mengubah kehidupan sekolahnya karena menjadi seorang pahlawan. Rencananya film ini bakal tayang pada 14 Desember 2018.

Milly & Mamet
‘Milly & Mamet’ adalah film drama komedi karya Ernest Prakasa yang merupakan spin off dari film legendaris Indonesia, ’Ada Apa dengan Cinta?’. Film yang akan tayang pada 20 Desember 2018 ini dibintangi oleh sejumlah bintang seperti Sissy Precilla, Dennis Adiswara, Ernest Prakasa, Dian Sastro dan sederet bintang Indonesia lainnya.

Aquaman
‘Aquaman’ adalah salah satu film stand alone dari para pahlawan Justice League yang merupakan film keenam dari DC Extended Universe. Film ini bercerita tentang Arthur Curry (Jason Momoa) sang penguasa Atlantis dan Raja Tujuh Samudera yang tidak mau menerima jabatan tersebut. Film ini rencananya bakal rilis pada 25 Desember 2018. 

Holmes and Watson
Holmes and Watson adalah film Komedi mengambil karakter sastra terkenal Sherlock Holmes dan Dr. John Watson saat mereka menggunakan pikiran brilian mereka untuk menghentikan saingannya, James Moriarty, dari membunuh sang ratu Inggris. Will Ferrell akan berperan sebagai Sherlock Holmes dan John C.Reilly berperan sebagai Dr. John Watson. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2018. 

Foto: intothespiderverse.movie
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler