Sambut Natal, Nostalgia 'Home Alone' di Google Yuk!

Bandung - 'Home Alone' adalah film keluarga yang selalu menghiasi layar kaca pada hari Natal dan liburan akhir tahun. Film yang diperankan Macaulay Culkin kecil sebagai Kevin ini selalu menjadi film yang dinantikan padahal mungkin kita sudah pernah menontonnya. 

Menyambut Hari Natal, Google mengajak kita bernostalgia dengan menghadirkan kembali 'Home Alone' lewat iklan Google Assistant. Macaulay Culkin kembali memerankan tokoh Kevin tersebut namun dalam versi dewasa dan lebih modern dari film 'Home Alone' sebelumnya. 


Persis dengan film 'Home Alone', video yang merupakan iklan Google Assistant itu menampilkan bagaimana Kevin yang sudah dewasa yang sendirian di rumah. Bedanya, kini Kevin sudah memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan menggunakan Google Assistant. 

Kevin menggunakan beberapa teknologi Google, seperti Google Home Hub dan Google Home Mini. Ia juga menggunakan ponsel pintar miliknya untuk memeriksa kalender, membuat jadwal, pengingat, memesan makanan hingga mengatur temperatur rumah. 

Berkat kecanggihan teknologi dan sistem keamanan Google, Kevin dewasa berhasil terhindar dari pencuri yang hendak menyusup ke dalam rumahnya. Video berdurasi satu menit tersebut pun sudah dapat kamu tonton di kanal Youtube Google. Nonton yuk!

Foto: Google

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler