'Black Mirror Bandersnatch' Ajak Penonton Tentukan Jalan Cerita

Bandung - Apakah kamu merupakan pecinta serial film 'Black Mirror'? Di penghujung tahun ini, Netflix baru saja merilis seri terbaru dari Black Mirror’ yaitu ‘Black Mirror Bandersnatch’.

Lewat serial yang satu ini, Netflix menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Black Mirror Bandersnatch' tidak hanya bisa ditonton saja, tapi Netflix juga menyisipkan konten interaktif dimana Netflix mengajak penonton agar bisa berinteraksi dengan serial terserbut.

Penonton akan diajak untuk menentukan pilihan dalam pengambilan keputusan di beberapa momen film ‘Black Mirror Bandersnatch’. Nantinya keputusan yang diambil oleh penonton tersebut lah akan menentukan jalannya cerita, termasuk bagaimana kisahnya berakhir.

Baca Ini Juga Yuk: Film ‘Pokemon: Detective Pikachu’ Bakal Tayang Mei 2019 Loh!

Sepanjang film, akan ada beberapa bagian di mana penonton akan diberikan pilihan bagaimana mereka menginginkan kelanjutan film ‘Black Mirror Bandersnatch’. Setiap jawaban yang dipilih nantinya akan menghasilkan ending yang berbeda dan mengubah cara penonton menyaksikan film tersebut.

Ada banyak variasi dari akhir cerita 'Black Mirror Bandersnatch' sendiri. Pengguna Netflix juga bisa menonton film tersebut secara berulang kali dan memilih jawaban yang berbeda-beda untuk melihat bagaimana akhir cerita dari semua pilihan yang disediakan.


Foto: Netflix.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler