Ini 6 Film Indonesia yang Tayang Pada Januari 2019

Bandung - Awal tahun 2019 ini bisa dibilang ramai akan kehadiran film-film Indonesia dari beragam genre, mulai dari drama percintaan, drama keluarga, hingga horror. Kehadiran film-film ini tentu akan membuat pecinta film Indonesia tidak akan kekurangan tontonan.

BeritaBaik merangkum daftar rilisan film yang hadir di bulan Januari ini untuk TemanBaik. Berikut ini film-film Indonesia yang bisa kamu saksikan di bioskop:

1.Keluarga Cemara
Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul 'Keluarga Cemara' yang dibuat oleh Arswendo Atmowiloto. Sebelumnya, 'Keluarga Cemara' merupakan sinetron yang populer pada era 90-an yang diminati oleh banyak kalangan. Kali ini, versi filmnya akan tetap berkisah tentang kehidupan Abah (Ringgo Agus), Emak (Nirina Zubir), Euis (Zara JKT48), dan Ara (Widuri) yang harus hidup serba sederhana karena usaha Abah mengalami kebangkrutan. Film yang disutradarai oleh Yandi Laurens ini tayang pada 3 Januari 2019.

Baca Ini Juga Yuk: 'Keluarga Cemara' Tayang Perdana di JAFF, Ini Kata Nirina Zubir

2. Dread Out
'Dread Out' merupakan film adaptasi dari game horor lokal yang berjudul sama. Film ini digarap oleh sutradara Kimo Stamboel yang menggaet sejumlah pemain-pemain muda seperti Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, serta Ciccio Manassero. Enam pemain ini berperan sebagai anak SMA yang ingin memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti dalam game-nya. Film ‘Dread Out’ bisa kamu saksikan pada 3 Januari 2019.

3. Orang Kaya Baru
'Orang Kaya Baru' bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang hidup miskin yang kaya mendadak. Film ini dibintangi oleh Cut Mini, Lukman Sardi, Raline Shah, Derby Romero, Refal Hadi, dan Fatin Unru. Sebelum menjadi kaya, keluarga ini hidup sederhana. Namun setelah Ayah mereka meninggal dan memberikan warisan mereka menjadi orang kaya baru dengan segala tingkah kampungannya.

4. Lagi-lagi Ateng
Film 'Lagi-lagi Ateng' menceritakan tentang legenda komedi Indonesia yaitu Ateng dan Iskak yang diperankan oleh Augie Fantinus (Ateng) dan Soleh Solihun (Iskak). Film yang bakal tayang pada 10 Januari mendatang ini dikemas dengan lebih kekinian yang tetap tidak menghilangkan karakter khas dari Ateng dan Iskak.

5. Terlalu Tampan
'Terlalu Tampan' merupakan film yang diadaptasi dari cerita webtoon yang populer di kalangan pembacanya. Film yang digarap oleh Visinema Pictures ini bercerita tentang satu keluarga yang memiliki wajah tampan, begitupun dengan sang Ibu yang memiliki wajah maskulin. Pemain yang beradu akting di film ini adalah Marcelino Lefrandt (Pak Archewe), Iis Dahlia (Bu Suk), Ari Irham (Mas Kulin), dan Tarra Budiman (Mas Okis).

Baca Ini Juga Yuk: Selain 'Terlalu Tampan', 3 Cerita Webtoon Ini Bakal Dibikin Film

6. Preman Pensiun
Kesuksesan serial 'Preman Pensiun' di stasiun TV membuat ceritanya kemudian diangkat ke layar lebar. Versi film dari 'Preman Pensiun' akan tetap menceritakan tentang kehidupan para preman yang telah pensiun. Film ini akan tetap dibintangi oleh tokoh-tokoh yang sebelumnya ada di serial, sebut saja Epy Kusnandar, Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, hingga Vina Ferina. Film ini bisa disaksikan pada 17 Januari mendatang.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler